Ini Sederet Program Indosiar Selama Ramadan 1445 H, Sahur ditemani Aksi Asia 2024

MediaBintang.com,Jakarta-Memasuki Ramadan 1445 H, Indosiar hadirkan sederet program penuh berkah dengan tema “Ramadan Penuh Berkah” yang telah digaungkan lebih dari 10 tahun terakhir.

Indosiar kembali akan menghadirkan talent search yang menjadi salah satu signature program Ramadan yakni “Aksi Asia 2024” di waktu sahur.

Sementara program “Pintu Berkah Spesial Ramadan” akan hadir di sore hari dilanjutkan program kultum “Shihab & Shihab” mendekati waktu berbuka puasa.

Mega Series “Magic 5” yang sukses menyita perhatian pemirsa sejak Ramadan tahun lalu, akan tampil penuh kejutan dalam “Magic 5 New Season”. Sementara kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia “BRI Liga 1 2023/2024” akan tetap tayang di waktu malam.

Segmen “Ramadan Asyik” dalam program berita “Fokus” serta siaran langsung “Sidang Isbat 1 Ramadan 1445 H” dan “Sidang Isbat 1 Syawal 1445 H” juga akan turut hadir.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menuturkan tema program “Ramadan Penuh Berkah” menjadi pedoman untuk terus berupaya menayangkan program-program sebagai tontonan juga sekaligus tuntunan untuk pemirsa. “Tekad kami selalu memberikan hal baru di setiap program Ramadan,” kata Harsiwi Achmad saat press conference di studio lantai 8 SCTV Tower Jakarta, Jumat (01/03/2024).

Tahun ini ajang pencarian bakat ustaz dan ustazah terbaik program Aksi Asia 2024 kembali hadir di jam sahur pukul 02.00 WIB dengan pembaharuan di setiap elemennya. Season kali ini merupakan season ke-4 Aksi Asia. Sedangkan secara keseluruhan, Aksi sudah berjalan selama 12 tahun.

Negara Thailand ikut berpartisipasi sebagai peserta baru yang berkompetisi bersama 5 negara lainnya, yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura dan Timor Leste. Masing-masing negara peserta akan mengirimkan empat orang perwakilannya untuk berkompetisi.

FTV “Pintu Berkah Spesial Ramadan” yang kali ini sangat special bakal tayang pada pukul Pukul 15.30 WIB. Sajian ini mengangkat beragam kisah penuh makna yang lekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat di Bulan Suci Ramadan.

Semakin memikat dengan lokasi syuting yang fresh serta diperankan oleh sederet pemain yang merupakan para juara lulusan D’Academy dan Liga Dangdut Indonesia seperti Lady Rara, Melly Lee, Hari Putra, Selfi Yamma, Aulia, Indy Gunawan dan lainnya, bersama aktor-aktor papan atas Indonesia seperti Zaky Zimah, Haura Latifah, Ade Setiawan, Adi Irwandi, Zora Fidyanata, Oka Sugawa, Delia Alena, dan masih banyak lagi. “Pintu Berkah Spesial Ramadan” juga terasa lebih spesial dengan theme song berjudul “Lentera” lewat merdunya suara Lesti Kejora.

Jelang azan Maghrib, kembali akan menayangkan program kultum “Shihab & Shihab” yang akan menjadi tahun ke-2 penayangannya. Abi Quraish Shihab dan Najwa Shihab akan berdialog setiap hari pada pukul 17.30 WIB menemani pemirsa menantikan waktu berbuka puasa yang kali ini akan membahas kosakata Islami yang sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari dan terkadang kita salah dalam menggunakannya.

Kejutan spesial lainnya yang sangat ditunggu adalah program favorit, Mega Series “Magic5 New Season” yang tayang di jam 18.00 WIB. Sridevi DA, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Eby DA, serta Afan DA akan menemani waktu berbuka puasa pemirsa dengan cerita yang berbeda, semakin seru dan menegangkan serta kehadiran karakter-karakter baru yang diperankan oleh aktor-aktor terbaik seperti Kiesha Alvaro, Habibi Hood, Gita Sinaga, Panji Saputra, Girindra Kara, Radja Nasution, Qubil dan sederet bintang lainnya. (Dpri)


TERKAIT