Cerita Jay KonDangin yang Akan Isi Konser Berkelas Harpis Terbaik Indonesia Ussy Pieters

Mediabintang.com,Jakarta-Pasca merilis single terbarunya yang bertajuk "Aku salah", pedangdut Jay KonDangin, jebolan Runner Up ajang pencarian bakat menyanyi Indosiar ini, kini tengah mempersiapkan konser bersama 'Harpis Indonesia Ussy Pieters' yang bertajuk "Ussy Pieters present nada dan cinta (Sing & Dance With Us) pada Minggu (27/30) ini, bertempat di Airman The Sultan Hotel Jakarta.


"Alhamdulillah Excited banget karena dipercaya untuk memandu acara ini plus bahagia karena lagu terbaru saya diapresiasi oleh Bunda Ussy untuk aku nyanyikan mewakili genre musik dangdut di event ini, Pastinya senang Dong saya nyanyiin lagu Ciptaanku di iringin musik harpa Bunda Ussy Pieters yang sudah mendunia dan tentunya juga flaminggo Big Band," ucap Jay KonDangin hari ini, Sabtu yang kerap tampil di berbagai event selama masa Pandemi ini. 


Kebahagiaan Jay tak hanya dapat merilis lagu terbaru ciptaannya saja. Namun, di masa pandemi ini, udangan menyanyi pun kerap juga menghadiri dirinya. Mulai dari menyanyi hingga Nge MC.


"Alhamdulillah kegiatan dimasa Pandemi tetap berjalan, tetap ikuti protokol kesehatan lho. Event event dari DKI Jakarta dan sekitarnya, resto, nyanyi,nge MC Dan Alhamdulillah Off air mulai ada jadwal, ke Lombok, Bali, Makassar dan Jabodetabek pastinya semoga berjalan lancar," kilahnya lagi, seraya mengutarakan rasa bersyukur karena tetap diberi kesibukan di masa pandemi. 


Selain tampil di berbagai acara undangan, Jay juga baru saja memproduseri lagu terbaru dari penyanyi lawas Endang S Taurina featuring dengan Ery Dutawangi, judulnya 'Selamat Tinggal'. 


Nah, jelang Ramadhan ini, selain memenuhi jadwal show yang sudah ada, Jay juga tengah menggarap beberapa lagu dari kawan-kawannya bergenre religi."Untuk mempersiapan menyambut bulan suci Ramadhan 2022 ini, ada beberapa kawan-kawan yang mempercayakan ke saya untuk menggarap single dan video klip religinya. Salah satunya, Septi Vanessa juara 1 jebolan dari KDI MNCTV. Jadi, itu aktvitas saya akhir-akhir ini," ungkap Jay.


Kesibukan bermusik Jay, ternyata juga masih menyempatkan bisnis, berjualan lewat online, seperti makanan makanan kecil, Snack, pakaian, juga produk lainnya. "Buat saya yang penting bisa mengembangkan usaha dan juga bisa berkarya ," tuntas Jay yang juga pernah menggarap vidklip Machica Mochtar yang berjudul, 'Mengapa Tak setia', dan kemudian juga lagu Hamdan ATT sebelum sakit, berjudul 'Hati yang pecah', dan vidklip Terbaru Anis Atla berjudul 'Cuma Dia' ciptaan Eko Saky. Anda berniat buat mengundang Jay Di Even even anda Sebagai Penyanyi , MC jasa pembuatan vidklip , silahkan klik aja FB dan IG Jay Kondangin atau Channel Youtube Jay Pro Indonesia dan Jay TV my Story (vlog) (foto : dok/Dpri)