Masdddho Hadir Ramaikan Kontes Ambyar Indonesia 2024

Ajang Kontes Ambyar Indonesia 2024 kembali hadir untuk mencari bintang ambyar masa depan di belantika musik Indonesia

Media Bintang.Com, Jakarta – Ajang Kontes Ambyar Indonesia 2024 kembali hadir untuk mencari bintang ambyar masa depan di belantika musik Indonesia. Sebanyak 12 kontestan siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menunjukkan penampilan mereka di Kontes Ambyar Indonesia yang ditayangkan pada Rabu, 8 Mei 2024, pukul 21.00 WIB. 


Para kontestan ini akan dinilai para juri yang terdiri dari Inul daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara. Acara dipandu oleh duo host seru Rian Ibran dan Vega Darwanti.


Kontestan yang berjumlah 12 orang adalah Dilla (Jember), Marselya (Pasuruan), Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Rangga (Probolinggo), Dandi (Solo), Awan (Purwokerto), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), Warna (Palembang), dan Twentynine (Jombang), mereka akan batle medley dengan lagu-lagu ambyar, spesial juri ambyar, ratu ambyar, akan banyak kolaborasi antara juri dan bintang tamu. 


Perhelatan kali ini akan semakin meriah dengan kehadiran Masdddho yang akan membuat suasana Kontes Ambyar Indonesia semakin panas. Seperti diketahui, penyanyi Masdddho saat ini sedang trending dan viral dengan sejumlah karyanya seperti Samar, Kisinan 1, Kisinan 2, dan Raisi Dadi Siji.


Biar nggak penasaran saksikan saja ajang pencarian bakat Kontes Ambyar Indonesia 2024, setiap Rabu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. (san/*)

TERKAIT