Nikmatnya Santapan Nasi Lengko Dapur Ibu Ratu 308, Lezatnya Terasa di Lidah

MediaBintang.Com, Kota Tangerang - Buat warga Kota Tangerang yang suka dan ingin sekali mencicipi Nasi Lengko yang nikmat dan berselera di lidah datang saja ke Dapur Ibu Ratu 308, kini tidak perlu lagi harus ke Cirebon, karena di sini juga ada yang berlokasi di Foodmosphere Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, KOta Tangerang.

Pemilik Dapur Ibu Ratu 308, Hazima Nuraini mengatakan bahwa usahanya itu dibuka salah satu tujuannya adalah untuk memperkenalkan menu Nusantara yang masih jarang diketahui oleh generasi muda saat ini.

"Kedai ini kami dirikan sebagai upaya untuk memperkenalkan menu khas Cirebon kepada khalayak ramai, karena sudah seringkali pengunjung yang datang ke mari menanyakan apa itu nasi lengko, berangkat dari situ akhirnya saya memberanikan diri membuka usaha ini," katanya.

Dapur Ibu Ratu 308 tak hanya menyediakan nasi lengko pada menunya, tapi ada juga tahu gejrot, tahu siksa, buko pandan dan aneka sate serta gorengan, untuk satu porsi Nasi Lengko cukup murah, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 15 Ribu/porsi.

"Menu Buko Pandan juga menjadi salah satu menu favorit di sini, sebelumnya saya memang berjualan Buko Pandan di rumah, akhirnya sekalian dijual juga di kedai ini sebagai makanan penutup," lanjut Hazima.

Dapur Ibu Ratu 308 beroperasi setiap hari pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB di Foodmosphere Jl. Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas.



Pemesanan dan informasi lainnya dapat dilihat melalui Instagram @dapur_ibu_ratu308 atau melalui WhatsApp 085-888-607-542.(san/*)

TERKAIT