Buat Penggemar Pedas, Wajib Cobain Sambal Dadak Klenger Ayam Cabe Ijo Abah Taryono Pasti Ketagihan

Kedai Sambal Dadak Klenger Ayam Cabe Ijo Abah Taryono, bayak diburu pecinta sensasi pedas

MediaBintang.Con, Kota Tangerang - Kuliner dengan sensasi rasa pedas membara banyak sekali penggemarnya, diantaranya seperti olahan sambal yang memiliki citarasa dengan beragam variasi. Salah satu tempat makan yang recommended untuk menikmati kuliner serba pedas tersebut yaitu Kedai  Sambal Dadak Klenger Ayam Cabe Ijo Abah Taryono, yang berlokasi di Jalan Irigasi Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut pemilik Kedai  Sambal Dadak Klenger Ayam Cabe Ijo Abah Taryono, Dian Mariah, usaha yang ditekuninya ini berawal dibangun di tahun 2022 karena hobi mencicipi berbagai kuliner yang memiliki citarasa pedas.

"Rahasia kelezatan dari kedai kami adalah sambal olahan sendiri yang kami buat dadakan bukannya stok jadi ketika disajikan selalu fresh," katanya.

Makanan yang tersaji di Kedai Sambal Dadak Klenger Ayam Cabe Ijo Abah Taryono ini memiliki menu paket mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 22 ribu yang terdiri dari ayam, nasi, dan tahu/tempe.

"Selain menu yang tadi, kami juga punya lauk pelengkap seperti cumi bakar yang satuannya itu Rp 5 ribu, juga ada hidangan cah kangkung. Kami mulai buka berjualan hanya sebentar yakni sekitar pukul 4 sore dan jam 8 malam sudah habis," ujar Dian.

Jika anda tertarik untuk mencicipi pedasnya Sambal Dadak Klenger Ayam Cabe Ijo Abah Taryono, dapat mengunjungi kedainya yang berada di Jalan Irigasi Sipon tepatnya di depan Rewa Coffee. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui WhatsApp 0856-936-26-330 atau melalui Instagram @masbob_culinary.(san)

TERKAIT