Wirda Mansur Terharu Dapat Undangan Haji Khusus dari Raja Salman

Wirda Mansur, saat menggelar konferensi pers terkait keberangkatannya ke tanah suci Mekkah didampingi, sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur, ibunya, Siti Maemunah, adiknya Muhammad Kun Syafii (paling Kiri) & Qumii Rahmatal Qulub (paling kanan). (foto-foto :

MediaBintang.Com, Kota Tangerang - Ada sebuah kabar yang mengejutkan sekaligus membanggakan, Wirda Mansur, putri sulung dari Ustaz Yusuf Mansur, akan segera menunaikan ibadah haji berkat undangan langsung dari Pemerintah Arab Saudi yang disampaikan oleh Raja Salman dan putra mahkota Muhammad Bin Salman.

Mendapat berita tersebut, Wirda Mansur mengaku terharu dan senang karena kesempatan yang luar biasa tersebut datang begitu mendadak.  Saat mendengar kabar tersebut, Wirda Mansur tidak bisa menahan air matanya yang jatuh berlinang.

Terharu bukan hanya karena mendapat undangan dari Raja Salman, tetapi juga karena dukungan dan doa yang mengalir deras dari kedua orangtuanya, keluarga, sanak sahabat, dan lingkungannya.



Dengan doa dan dukungan yang memadai, Wirda Mansur merasa semakin yakin untuk melaksanakan ibadah haji tanpa antri dan mendapat berbagai fasilitas khusus dari pemerintah Arb Saudi sehingga tidak perlu lagi bersusah payah.

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansur, ayah dari Wirda, mengucapkan doa agar putrinya menjadi haji yang mabrur dan lancar dalam prosesi ibadahnya.

"Semoga Wirda menjadi haji yang mabrur dan dilancarkan prosesi ibadahnya hingga bisa menyelesaikan semua rukunnya dengan baik," kata Ustaz Yusuf Mansur  yang ditemui saat menggelar acara walimatussafar di kediamannya di kawasan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (5/6/2024) .

Menyambut keberangkatannya pada Jumat (7/6/2024) mendatang, Wirda Mansur juga mengambil langkah-langkah persiapan agar tetap fit saat melaksanakan ibadah haji. Meskipun sebelumnya jarang berolahraga, namun Wirda mengaku tiba-tiba menjadi rajin berolahraga.