Jembatan Berendeng Jadi Ikon Stand Kota Tangerang pada Indonesia City Expo APEKSI 2024

Jembatan Berendeng dijadikan Ikon stand Kota Tangerang pada stand di Indonesia City Expo (ICE) yang diselenggarakan di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (4/6/2024).

MediaBintang.Com, Kota Tangerang - Jembatan Berendeng dijadikan Ikon stand Kota Tangerang pada stand di Indonesia City Expo (ICE) yang diselenggarakan di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (4/6/2024).

Kegiatan bersamaan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2024 yang berlangsung selama 3-6 Juni 2024.

Menurut Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Suli Rosadi, Jembatan Berendeng merupakan salah satu landmark Kota Tangerang yang ikonik yang dihadirkan sebagai konsep stand Kota Tangerang di Indonesia City Expo.

"Kami mendekorasi stand Kota Tangerang dengan tema Jembatan Berendeng agar pengunjung bisa tertarik dan mengenal salah satu landmark Kota Tangerang pada pameran ini," kata Suli.

Suli menambahkan bahwa pada stand Kota Tangerang terdapat 16 produk dari 12 UKM yang telah melewati proses kurasi yang merupakan produk unggulan Kota Tangerang yang telah dilengkapi dengan legalitas usahanya.

"Kurasi kami lakukan secara matang, dimana sejumlah produk yang ditampilkan di stand Kota Tangerang telah lengkap legalitas administrasinya serta sudah mengikuti pelatihan yang diadakan untuk pelaku usaha sehingga semua produk UKM dapat berkembang dalam segi pemasaran dan kualitasnya," ujar Suli.

Ajang Indonesia City Expo menjadi gerbang kesempatan antara pelaku UKM dengan investor yang datang merupakan yang terbesar, dimana terdapat 400 partisipan yang hadir pada ICE Business Forum APEKSI 2024.(san/*)

TERKAIT