Sertijab dan Pelantikan Pengurus DKM Musola Miftahul Jannah : Ustaz Hamim Gantikan Ustaz Nuryaman

Suasana acara serah terima jabatan sekaligus pelantikan kepengurusan baru Dewan Kemakmuran Musola (DKM) Musola Miftahul Jannah periode 2024-2027, Sabtu (25/5/2024).(foto-foto : dok musola miftahul jannah/fakih &Egi).

MediaBintang.Com, Kabupaten Tangerang - Forum DKM Musola Miftahul Jannah, menggelar acara serah terima jabatan sekaligus pelantikan kepengurusan baru Dewan Kemakmuran Musola (DKM) pada Sabtu (25/5/2024) bertempat di Aula Musola Miftahul Jannah di Perumahan Graha Mekarsari Indah, Rw 10, Kampung Pondok Cikurus, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang,.

Dalam acara ini, jabatan ketua DKM secara resmi diserahterimakan dari Ustaz Nuryaman kepada Ustaz Hamim, untuk masa bakti periode 2024-2027 mendatang berdasarkan SK Nomor 02/V/KPPS/DKM-MJ/2024.

Dalam sambutannya, Ustaz Hamim berjanji akan melanjutkan sekaligus mengevaluasi kembali program kerja yang telah dirintis oleh kepengurusan sebelumnya, untuk mengetahui mana yang perlu dipertahankan, ditingkatkan atau dikurangi.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan kinerja kepengurusan dan sumber daya manusia pengurus yang baru, demi menumbuhkan masyarakat religius yang islami," katanya.

Kepengurusan baru ini juga melibatkan remaja milenial yang diharapkan dapat memberikan semangat dan ide-ide segar dalam pengelolaan musola. Ustaz Hamim menekankan pentingnya mengoptimalkan fungsi musola sebagai sarana ibadah dan pusat kegiatan keagamaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Pergantian pengurus ini diharapkan dapat menyegarkan organisasi dan semakin memakmurkan Musola Miftahul Jannah lewat berbagai program yang memajukan umat," tambahnya.

Sementara itu Ustaz Nuryaman, yang telah menyelesaikan masa baktinya menyatakan mohon pamit dan rasa terima kasihnya kepada seluruh jamaah yang telah mendukung selama masa kepemimpinannya serta memberi pesan dan harapan kepada ketua DKM terpilih, Ustaz Hamim, agar dapat membawa Musola Miftahul Jannah ke arah yang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang telah mendukung saya selama ini, saya juga ingin meminta maaf bila ada ucapan maupun tindakan saya yang kurang berkenan selama menjadi Ketua DKM Musola Miftahul Jannah, selain itu saya juga ingin mengucapkan selamat kepada ketua DKM terpilih, Ustaz Hamim, semoga bisa membawa roda kepemimpinan Musola Miftahul Jannah ke depannya menjadi lebih baik lagi, mari kita bersama-sama menjaga dan memakmurkan musola kita tercinta ini”, ujar Ustaz Nuryaman.

Di tempat yang sama, Ketua Rw 010, Joko Purnomo dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada Ustaz Hamim dan seluruh pengurus baru yang telah resmi dilantik,semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, dan ikhlas lillahi ta'ala.

"Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Ustaz Nuryaman dari kepengurusan sebelumnya, banyak program kerja yang bermanfaat telah dirintis dan tentunya harus kita lanjutkan serta kembangkan", ucap Joko.