Reuni Alumni SMP Negeri 32 Jakarta Angkatan 1983-1984 Momen Istimewa Kenang Masa Indah

Kemeriahan acara reuni yang digelar Alumni SMP Negeri 32 Jakarta Angkatan 1983-1984 yang berlangsung di World Hotel Bandengan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2024).

 MediaBintang.Com, Jakarta - Para alumni SMP Negeri 32 Jakarta angkatan 1983-1984 kembali berkumpul dalam sebuah reuni yang hangat dan penuh kebersamaan yang berlangsung di World Hotel Bandengan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2024).


Acara reuni dan temu kangen ini akhirnya terlaksana setelah sebelumnya sempat tertunda akibat
kesibukan aktifitas para anggotanya. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para alumni yang
telah lama tidak bertemu pasca lulus sekolah 40 tahun yang lalu, namun  mereka sangat bersemangat untuk bertemu kembali dan merajut kebersamaan yang menggelora di hati mereka.

"Pertemuan ini benar-benar menjadi momen yang istimewa bagi kita semua, setelah sekian lama tidak bertemu, akhirnya kita bisa berkumpul lagi, bercengkrama, dan mengenang masa-masa indah di SMP," kata Hj Mahena Kumari selaku inisiator acara tersebut.

Melalui ajang temu kangen ini, tidak hanya merajut kembali tali silaturahmi yang sempat terputus,
namun juga menambah tingginya rasa kebersamaan di antara para alumni dengan berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dan berbagi pengalaman serta kebahagiaan dalam setiap kesempatan yang ada.

Suasana acara ini semakin bermakna dan penuh arti dengan kehadiran sejumlah rekan yang sempat
"hilang" karena faktor komunikasi, tentu saja ini membuat suasana menjadi semakin semarak dan
semakin mengukuhkan nilai-nilai persaudaraan yang berperan dalam perjalanan hidup mereka.

Rendi Sugianto, salah seorang alumni mengaku sangat senang karena bisa hadir di acara reuni ini, meskipun
harus datang dari Lampung nun jauh di seberang, singkatnya dia berharap semua rekan alumni selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.