Indonesia Classic Expo 2024 Akan Segera Digelar Di Jakarta

Ajang gelaran event pameran mobil dan motor klasik pertama di Indonesia Indonesia Classic Expo (ICE) 2024 akansegera digelar di Balai Sarwono Pasar Minggu Jakarta Selatan pada 24 – 25 Agustus 2024 mendatang.

MediaBintang.Com, Jakarta - Ajang gelaran event pameran mobil dan motor klasik pertama di Indonesia Indonesia Classic Expo (ICE) 2024 akansegera  digelar di Balai Sarwono Pasar Minggu Jakarta Selatan pada 24 – 25 Agustus 2024 mendatang.

Perhelatan yang akan menampilkan sederet kendaraan klasik dari berbagai merk ternama dan pernah Berjaya di jamannya ini hasil kolaborasi antara Forum Wartawan Hiburan (Forwan) dengan Quantum Management.

Menurut Gamal Putra, SE, selaku penggagas sekaligus Ketua Panitia ICE 2024, event ini merupakan pameran kendaraan klasik pertama di Indonesia yang akan menampilkan mobil dan motor klasik dari berbagai genre dan kami yakin akan berlangsung sukses dan spektakuler Karena akan menampilkan mobil dan motor lawas dari berbagai kolektor dan penggemar mobil dan motor klasik dari berbagai daerah di Indonesia.”

Gamal berharap event ICE  ini bisa menjadi acara tahunan nasional yang rutin digelar kalangan pecinta otomotif di Indonesia khususnya para pecinta mobil klasik.

“Kehadiran Kami berharap hadirnya Forwan sebagai media partner bisa menjadi wadah berita bagi tersiarnya acara ini hingga ke mancanegara,” kata Gamal, kemarin.

“Acara pameran kendaraan klasik yang eksklusif ini akan dihadiri oleh para Sosialita, anggota komunitas kendaraan klasik Indonesia dengan harapan mampu menjalin tali silaturahmi para pencinta, kolektor, serta penggemar kendaraan Klasik di Indonesia,” ujarnya.

Untuk menambahkan semarak acara ini akan ditunjang dengan dekorasi etnik, premium entertaiment dan juga stand-stand exclusive brands.

“Cukup banyak kolektor yang berminat ikut serta dalam event ini, karena keterbatasan, makanya kami akan melakukan seleksi,” ungkap Gamal Putra SE.

Sementara itu, Sutrisno Buyil selaku ketua umum Forwan mengatakan bahwa event ICE 2024 yang digelar bareng Quantum Grup merupakan upaya Forwan menjalin kerjasama dengan perusahaan lain agar Forwan bisa take off.

“Event ICE 2014 ini merupakan terobosan dari Forwan untuk membuat sebuah event yang berbeda dari sebelumnya, jikalau ajang ICE 2024 ini sukses, insha Allah akan ada program lain yang lebih spektakuler " pungkas pria berpenampilan eksentrik yang akrab disapa pakde ini.(san/*)

TERKAIT