Hj. Heni Suhaeni Raih Penghargaan di Acara Cinta Ramadhan 2024

MediaBintang.com,Tangerang-HJ. Heni Suhaeni adalah salah satu penerima penghargaan pada acara tersebut. Heni Suhaeni merupakan ketua Majelis Taklim Asy Syukuriyah BSD  dan Ketua Majelis Taklim Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia . Heni aktif di berbagai kegiatan santunan kepada anak yatim. Penghargaan tersebut diberikan oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih . SCTV Indosiar.

"Dan Bertempat di aula masjid Baiturrahman DPR MPR RI,Penghargaan ini di berikan sebagai apresiasi Heni Suhaeni yang peduli dan perhatian kepada anak anak yatim dan Disabilitas

"Ini aktris Erna Santoso bersama yayasan Peduli Anak Indonesia menggelar buka puasa dan santunan bersama 1000 anak yatim dan disabilitas pada Minggu, 31 Maret 2024.

Pada kegiatan ini, Erna juga mengajak yayasan Pundi Amal SCTV Indosiar, PT. Solo Murni, YPP dan PT. Forisa untuk turut serta dalam berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan disabilitas.

Menurut Erna, acara buka puasa dan santunan ini dimeriahkan dengan kegiatan tari yang dipersembahkan oleh anak-anak yatim, menyanyi, badut dan sulap. Selain itu, juga terdapat kegiatan yang tidak kalah penting, yaitu pemberian penghargaan kepada tokoh, perempuan yang peduli kepada anak-anak yatim dan disabilitas.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan Erna Santoso setahun sekali di bulan suci Ramadan, saya memberikan apresiasi kepada Erna Santoso atas kegiatan dan penghargaan yang diberikan kepada saya,” ujar Heni.

Pemimpin Yapena Indonesia  menyebutkan selain itu, kami juga memberikan penghargaan kepada tokoh, perempuan yang peduli kepada anak-anak yatim dan disabilitas, diantaranya," Heni Suhaeni, Artis dan para tokoh, perempuan yang peduli kepada anak-anak yatim dan disabilitas.

Heni mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Peduli Anak Indonesia dan Yayasan Pundi Amal SCTV Indosiar.

TERKAIT