Meriahnya Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Puteri Indonesia 2024

Di acara bukber yang seru tersebut, TOP 4 Puteri Indonesia 2024 yaitu : Ketut Permata Juliastrid (Puteri Indonesia Pariwisata 2024), Harashta Haifa Zahra (Puteri Indonesia 2024), Sophie Kirana (Puteri Indonesia Lingkungan 2024) dan Melati Tedja (Pute

MediaBintang.Com, Jakarta Selatan – Suasana acara ngabuburit dan buka puasa bersama Permata Hijau Suites (PHS) yang bertajuk “Superlink Business Gathering” yang digelar bersama Yayasan Puteri Indonesia (YPI) & Mustika Ratu (MR) berlangsung semarak dengan kehadiran para wanita cantik penyandang gelar ajang Puteri Indonesia 2024.


Acara ngabuburit yang bertujuan untuk menjembatani Yayasan Puteri Indonesia dalam menjalin silaturahmi dengan para pengusaha & professional yang bergerak di berbagai bidang ini diprakarsai oleh Permata Hijau Suites sebagai ‘official apartment’ (Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024), dan didukung oleh RINS ‘Rahasia Investasi Sukses’ sebagai sponsor Media,

Kegiatan ini menjadi sangat spesial karena selain kehadatangan Top4, Top16 Puteri Indonesia 2024, nampak pula hadir salah satu puteri kebanggaan dunia Pageant Indonesia, Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004 & suaminya Ibrahim ‘Baim’ Imran (Penyanyi, Composer dan gitaris group band The Dance Company) yang merupakan pencipta theme song Puteri Indonesia.


Kerjasama apik antara YPI, MR & PHS ini merupakan sebuah inovasi dan langkah konkrit menaikan level bidang pemberdayaan wanita yang mempunyai misi mulia yang serupa yaitu “memajukan bangsa melalui peran penting wanita.”


YPI bertekad untuk memajukan bangsa dengan meningkatkan kualitas prestasi Puteri Indonesia; yang mampu menginspirasi dunia sebagai Duta Bangsa dengan motto Brain | Beauty | Behavior | Brave juga harus mampu menjadi pionirdi dunia bisnis, usai purna tugas.


Dengan mengusung ttagline "The Right People at The Right Place in The Right Time”,Permata Hijau Suites” saat ini mempunyai Superlink hingga ke 28 negara. Dengan keunggulan yang dimiliki PHS sebagai Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024, tujuan mulia YPI dalam melakukan kegiatan, ber-inovasi serta berkarya mencerdaskan Bangsa semakin mudah tercapai bahkan semakin luas daya jangkauan nya.


"Sebelum di berangkatkan kontes ke Polandia, Vietnam dan Jepang, TOP 4 Puteri Indonesia selama tinggal di PHS akan melakukan banyak sekali persiapan karena dan Permata Hijau Suites akan menjadi pusat belajar dan berlatih seperti latihan catwalk, wawancara dengan media, live social media bahkan kegiatan syuting, olahraga”, kata Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia.


Di acara bukber yang seru tersebut, TOP 4 Puteri Indonesia 2024 yaitu : Ketut Permata Juliastrid (Puteri Indonesia Pariwisata 2024), Harashta Haifa Zahra (Puteri Indonesia 2024), Sophie Kirana (Puteri Indonesia Lingkungan 2024) dan Melati Tedja (Puteri Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan 2024) saling unjuk gigi kemampuan mereka bernyanyi diatas panggung bersama puteri - puteri finalis yang lolos ke 16 besar menyanyikan lagu - lagu favorit masing - masing dan juga lagu hymne Puteri Indomnesia 2024 langsung di iringi sang penulis lagunya Baim Imran (The Dance Company).

TERKAIT