LGS Generation Rilis Kemeja Waffle Trend Fashion Pria 2024

LGS Generation rilis Kemeja Waffle trend 2024. (ist)

MediaBintang.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2023, Kemeja Waffle LGS Generation hadirkan Kemeja Waffle sebagai trend fashion 2024. Dengan mengusung “3D Innovation, Tech in Style”, Kemeja Waffle LGS menjadi pilihan tepat untuk pria tampil modern.


Direktur LGS Generation, Joanes mengatakan bahwa tren fashion 2024 untuk pria akan menekankan pada kombinasi fungsionalitas dan gaya dalam satu pakaian.


"Untuk tahun 2024, trend fashion pria mungkin akan lebih menonjolkan inovasi dalam desainnya, yang bisa berguna sekaligus menghadirkan gaya yang trendi," ungkap Joanes.


Agar pecinta fashion tetap up-to-date terhadap trend fashion 2024, LGS merilis koleksi terbarunya, yaitu Kemeja Waffle LGS. Hadir dengan inovasi tiga dimensi, Kemeja Waffle LGS menggabungkan teknologi dan gaya dalam satu pakaian.


“Kemeja Waffle LGS telah mengaplikasikan 3D Innovation, Tech in Styles. Kemeja ini menghadirkan gaya tanpa batas bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara penampilan yang rapi, kenyamanan yang juga dapat menekan produksi keringat berlebih dikarenakan sirkulasi udara yang baik,” tambah Joanes.


Adapun kemeja Waffle LGS ini memiliki tiga keunggulan, diantaranya comfort, airy, dan wrinkle-free.


1. Comfort


Dibuat dari bahan katun berkualitas tinggi, Kemeja Waffle LGS dirancang untuk memberikan kenyamanan sepanjang hari, dengan kemampuannya yang mudah menyerap keringat.


Dengan begitu, kamu akan merasa lebih percaya diri dan fresh sepanjang hari.


2. Airy


Kemeja Waffle LGS didesain dengan teknologi inovatif yang menghadirkan tekstur tiga dimensi.


Tekstur tiga dimensi ini menciptakan ruang antara kain dan kulit sehingga menghadirkan sirkulasi udara optimal yang memberikan kesejukan di segala situasi.


Dengan kelebihan ini, Kemeja Waffle LGS cocok digunakan di negara tropis seperti Indonesia. 


“Kami melihat Kemeja Waffle LGS ini menjadi salah satu tren gaya busana yang harus disambut untuk kami ciptakan. Mengingat Indonesia adalah negara tropis, kebutuhan pakaian yang dapat menyejukan akan dipilih oleh banyak penyuka fashion," jelas Joanes.


3. Wrinkle-free


Dengan teknologi wrinkle-free, Kemeja Waffle LGS ini tidak mudah kusut. Cocok untuk tampil rapi sepanjang hari dan ideal untuk menemani gaya hidupmu yang dinamis.


Kemeja Waffle LGS hadir dalam 4 pilihan warna yang dapat memudahkan kamu menentukan gaya pribadi.


Bagi yang ingin menonjolkan karakter berani, kamu bisa memilih varian warna maroon. Sementara untuk look yang elegan, kamu dapat menggunakan warna ivory atau putih gading.


Warna black juga dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menampilkan sisi misterius. Sedangkan jika kamu ingin tampil maskulin, kamu dapat memilih warna olive.


Ditegaskan, bemeja Waffle LGS membuktikan bahwa inovasi dan gaya dapat bersatu harmonis dalam satu pakaian.


Kemeja ini bukan hanya pilihan untuk kamu yang ingin tampil modis, tetapi juga untuk kamu yang menghargai teknologi dan kenyamanan dalam satu paket. Kemeja Waffle LGS, sebuah langkah maju dalam evolusi mode modern.


Kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan brand fashion pria lokal yang sudah mendunia ini. Pasalnya, LGS dapat ditemukan di departemen store terkemuka dan memiliki showroom yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.


Kamu juga dapat membelinya secara online dengan mengunjungi Official Store LGS Generation yang tersedia di e-commerce atau website resminya di www.lgsgeneration.com. (sm)

TERKAIT