Rabu, 23 Juni 2021
17:01 WIB - realme Umumkan Grand Opening realme Official Store dan Harga Baru realme C25 & C21 | 02:49 WIB - Novi Rizki Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Baju Lebaran | 11:51 WIB - Novi Rizki Pengin Angkat Tapi Repot Izinnya | 17:42 WIB - realme Tawarkan Rangkaian Produk Baru dan Buka Empat realme Official Store di 4 Kota Indonesia | 11:46 WIB - Ketum Generasi Bahari Nusantara ini Katakan Pada Awak Kapal Bantuan Kemanusiaan NTT | 19:09 WIB - realme Dukung Pendidikan Donasikan realme C20 di Daerah Pelosok Indonesia 
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Tebar Hadiah Ramadhan, UC Browser Hadirkan Kampanye "UC Ramadan Untung"

Tebar Hadiah Ramadhan, UC Browser Hadirkan Kampanye "UC Ramadan Untung"

NEWS - Redaksi - Senin, 26/04/2021 - 21:34:10 WIB
UC Browser kampanyekan progam 'UC Ramadan Untung' berhadiah jutaan rupiah. (ist) 
TERKAIT:

JAKARTA, Mediabintang.com - Momen Ramadhan, UC Browser perambah seluler pihak ketiga terbesar di dunia berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia, dan Oppo hadirkan kampanye bertabur hadiah bertajuk "UC Ramadan Untung".


Sejak tahun 2016, tingginya antusiasme dan partisipasi masyarakat Indonesia di setiap tahunnya, membuat UC Browser menghadirkan kampanye bertema budaya lokal Ramadan untuk yang ke-6 kalinya. 

Kampanye ini mulai 23 April - 5 Mei 2021, seluruh masyarakat Indonesia dapat mengumpulkan “Amplop Lebaran” sebanyak-banyaknya melalui in-app activity yang menarik sekaligus menemani keseharian pengguna hingga menunggu waktu berbuka puasa. 

Memasuki tahun ke-6 perayaan bulan puasa bersama, UC Browser mengimplementasikan mekanisme in-game activity sederhana dan mudah dilaksanakan oleh penggunanya hanya dengan mengumpulkan amplop. Tanpa perlu melakukan apa-apa pengguna sudah mendapatkan 1 amplop setiap detik.

Untuk menambah pengumpulan amplop pengguna dapat meningkatkan status level yang dimiliki hingga level 4. Hal ini dapat dicapai dengan cara menyelesaikan berbagai tugas seru dan sederhana di dalam aplikasi seperti mengakses UC Browser, membagikan berita, mengundang teman untuk mengikuti UC Ramadan Untung, bermain game di UC Game Center, membaca konten rekomendasi berupa video atau artikel, dan lainnya. 

Setelah mencapai level 4, perolehan amplop akan meningkat lebih banyak setiap detiknya hingga 4 amplop lebaran setiap detik. Amplop yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti smartphone Oppo A54, Oppo Watch, Oppo Band, sepeda, headphone, dan hadiah menarik lainnya.

Selain mengumpulkan amplop melalui tugas sederhana, pengguna dapat menambah perolehan hadiah melalui 2 aktivitas seru lainnya yaitu Lucky Draw dan Mystery Box setiap harinya.

Huaiyuan Yang, Vice President UC Web Global Business menjelaskan, “Melihat meningkatnya antusiasme dan partisipasi masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun, kami yakin dengan menghadirkan perayaan bulan suci Ramadan yang inovatif dan menyenangkan melalui aktivitas digital tahun ini menjadi pengalaman berkesan tidak hanya bagi pengguna, namun juga bagi kami".

Menurut dia, UC Ramadan Untung merupakan langkah lebih lanjut kami dalam memenuhi kebutuhan aktivitas digital masyarakat Indonesia strategi lokalisasi, ujarnya. 

 Pada kampanye UC Ramadan Untung di tahun 2020, UC Browser telah mencatat lebih dari 4 juta partisipasi pengguna dari seluruh Indonesia. Hampir serupa dengan kampanye tahun ini, UC Ramadan Untung di tahun 2020 juga membagikan beragam hadiah menarik berupa kupon belanja, produk elektronik, dan produk fashion yang mencapai nilai sejumlah lebih dari Rp 50 miliar.

Untuk kampanye perayaan bulan suci tahun ini diprediksi akan melampaui pencapaian tahun sebelumnya. Melihat lebaran tahun ini pemerintah masih menerapkan larangan mudik bagi masyarakat Indonesia, pungkasnya. (sm)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013