Selasa, 22 Juni 2021
17:01 WIB - realme Umumkan Grand Opening realme Official Store dan Harga Baru realme C25 & C21 | 02:49 WIB - Novi Rizki Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Baju Lebaran | 11:51 WIB - Novi Rizki Pengin Angkat Tapi Repot Izinnya | 17:42 WIB - realme Tawarkan Rangkaian Produk Baru dan Buka Empat realme Official Store di 4 Kota Indonesia | 11:46 WIB - Ketum Generasi Bahari Nusantara ini Katakan Pada Awak Kapal Bantuan Kemanusiaan NTT | 19:09 WIB - realme Dukung Pendidikan Donasikan realme C20 di Daerah Pelosok Indonesia 
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Cara Pesinetron Mirip Ashanty Ini Jaga Imun Tubuh di Ramadhan 1442 H

Cara Pesinetron Mirip Ashanty Ini Jaga Imun Tubuh di Ramadhan 1442 H

SELEB - Deni - Selasa, 13/04/2021 - 19:46:34 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Bagi pesinetron Risa Damayanti, Ramadhan 2021/1442 H yang masih diliputi pandemi covid-19, bukan halangan baginya untuk menyambut bulan penuh barokah itu dengan penuh sukacita. Ramadhan ditahun kedua pandemi ini, pesinetron yang memiliki wajah mirip dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty, melaksanakan sholat sunah taraweh di rumah. Agar tetep bugar berpuasa, Risa melakukan olahraga ringan dan konsumsi vitamin.

Ramadhan 1442 H yang masih diliputi pandemi covid-19 ini, diperlukan imun tubuh yang baik. Tidak heran jika 
Risa Damayanti, pesinetron cantik yang memiliki wajah mirip dengan Ashanty ini, dihari pertama menjalani ibadah puasa Ramadahan 1442 H, tetap melakukan olah raga.

 "Tubuh sehat, penting supaya saya bisa menjalani ibadah puasa, tetap tampak cantik dan segar bugar. Nah, supaya tetap bugar, 
 Saya mengkonsumsi vitamin, minum madu, air putih, terus tetap olah raga ringan, agar imun tubuh tetap baik," ucap wanita berkulit putih kelahiran 27 januari 1995, Kupang ini sambil tertawa bahagia.

Olahraga Ringan, semacam senam dan jalan-jalan mengelilingi sekitar komplek huniannya dipagi hari pertama menjalani ibadah puasa, ujar pemilik hobi menyanyi, shopping ini, sudah menumbuhkan imun tubuhnya' "kan soalnya gembira, rasa senang itu bisa menumbuhkan imun...hehehe," terangnya sambil tersenyum.

Menjalani ibadah puasa ditahun kedua masa pandemi ini, bagi pemilik kulit putih dan berwajah cantik ini, tak menghilangkan rasa khusyunya.Risa menjalani sohlat sunah taraweh di rumahnya bersama keluarga.

"Kita menjalani taraweh di rumah bareng saudara-saudara, kumpul dengan keluarga sambil ngobrol-ngobrol macem-macem, insya Allah tetap meriah," jelasnya.

Masa pandemi covid-19 ini, beberapa jadwal syuting Risa yang bermain di sinetron Raden kiansantang , 7 manusia harimau  ini, terpaksa dicancel. Diri nya pun berharap dengan diselenggarakannya suntik vaksin covid -19 oleh pemerintah di seluruh wilayah Indonesia, dapat menurunkan covid-19 di Indonesia. Sehingga roda ekonomi kembali normal.

"Sudah kangen syuting dan kumpul sama temen-temen, wah, pasti asyik.Semoga masyarakat Indonesia menyambut himbauan pemerintah untuk mendaftarkan diri suntik vaksin. Ini cara satu-satunya agar kegiatan kita bisa normal lagi," tuntas Risa.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013