Selasa, 13 April 2021
09:20 WIB - Dari Temu Inovasi #11, Melewati Satu Tahun Pendidikan pada Pandemi COVID-19  | 06:46 WIB - Peta Jalan Industri 4.0 Indonesia, Menuju 10 Besar Negara Ekonomi Terbesar | 10:41 WIB - Mustika Ratu (MRAT) dukung Pertemuan Ilmiah Tahunan Pertama PDHMI | 06:21 WIB - Yunus Nafik Katakan Pentingnya Bersedekah, Seperti Apa? | 20:10 WIB - Mustika Ratu (MRAT) Sinergi Bisnis dengan Pt Pegadaian (Persero) | 19:18 WIB - Selebgram Rachel Vennya Pilih Produk Softlens dari SISSELENS Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Sambut Isra Mi’raj, Hj Heni Suhaeni Bahagiakan Santri Yatim

Sambut Isra Mi’raj, Hj Heni Suhaeni Bahagiakan Santri Yatim

NEWS - - Rabu, 17/03/2021 - 08:21:27 WIB

mediabintang.com,Tangerang-Menyambut datangnya Isra Miraj yang jatuh pada Kamis (11/3/2021), Hj. Heni Suhaeni, SE bersama  tim pengajian Majelis Taklim Asyukuriah dan Majelis Taklim Eks Pramugari Garuda, merayakan Isra Miraj 1442 H pada Jumat, 12/3/21 di Ponpes Yatim dan Dhuafa Sabilul Muthadin. Perayaan Isra Miraj itu di barengi dengan kegiatan Jumat barokah dengan memberikan nasi boks gratis dan bingkisan goodie.
 
Isra Miraj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam. Beberapa penggambaran tentang kejadian ini dapat dilihat di surah ke-17 di Al-Qur'an, yaitu Surah Al-Isra.[2].

Menyambut peristiwa penting tersebut, 
Hj Heni Suhaeni, SE. bersama tim pengajian Majelis Taklim Asyukuriah dan Majelis Taklim Eks Pramugari Garuda turut merayakan Isra Miraj 1442 H pada Jumat, 12/3/21 di Ponpes Yatim dan Dhuafa Sabilul Muthadin. 

Sebelumnya Majelis Taklim Asyukuriah dan Majelis Taklim Eks Pramugari Garuda memiliki kegiatan rutin Jumat Barokah. 

Pada kesempatan kali ini, kegiatan Jumat Barokah dibarengi dengan peringatan Isra Miraj sekaligus menyantuni anak yatim dan dhuafa dengan memberikan nasi box dan bingkisan Goodie Bag.

Acara peringatan Isra Miraj juga diisi tauziah oleh ustadz Badarudin dan diramaikan pula dengan Dongen Anak Islami oleh kakak Agung. Usai acara Isra Miraj tak lupa dari tim Majelis Taklim Asyukuriah dan Majelis Taklim Eks Pramugari Garuda foto bersama santri yatim, ustadz, kakak Agung dan para pimpinan ponpes Yatim dan Dhufa Muthadin. 

Hj. Heni Suhaeni mengucapkan banyak terima kasih kepada santri yatim, para ustad dan kakak agung.

"Saya berterima kasih kepada para donatur jumat barokah. Semoga Allah SWT memberikan rezeki yang berlimpah serta menjadi ladang amal kita semua. Serta dijauhi dari segala macam penyakit yang berbahaya, aamiin ya Rabbal alamin," kata Heni sebagai penutup.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013