Selasa, 13 April 2021
09:20 WIB - Dari Temu Inovasi #11, Melewati Satu Tahun Pendidikan pada Pandemi COVID-19  | 06:46 WIB - Peta Jalan Industri 4.0 Indonesia, Menuju 10 Besar Negara Ekonomi Terbesar | 10:41 WIB - Mustika Ratu (MRAT) dukung Pertemuan Ilmiah Tahunan Pertama PDHMI | 06:21 WIB - Yunus Nafik Katakan Pentingnya Bersedekah, Seperti Apa? | 20:10 WIB - Mustika Ratu (MRAT) Sinergi Bisnis dengan Pt Pegadaian (Persero) | 19:18 WIB - Selebgram Rachel Vennya Pilih Produk Softlens dari SISSELENS Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Dir Intelkam Polda Metro Jaya : Program Pemerintah Atasi Pandemi Sudah Bagus

Dir Intelkam Polda Metro Jaya : Program Pemerintah Atasi Pandemi Sudah Bagus

NEWS - dpriyatna - Senin, 15/03/2021 - 05:56:45 WIB

mediabintang.com,elsintaakarta-Program vaksinasi berjalan baik, maka roda perekonomian Indonesia akan kembali kondusif. Namun, awak media juga diharapakan bekerja dengan menjaga protokol kesehatan dan baik. Saat ini, pemerintah dalam mengatasi wabah virus Corona (COVID-19) sudah sangat bagus. 

Hal itu disampaikan Direktur Intelijen Keamanan (Dir Intelkam) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K, M.H bersama DPW IMO Indonesia DKI Jakarta dan Sejumlah CEO Media dalam giat Silaturrahmi, Sabtu (13/3/2021) kemarin. Menurutnya, apa yang dilakukan ,pemerintah dalam mengatasi wabah virus Corona (COVID-19), berjalan dengan baik.  

“Ini program yang sangat luar biasa bagus. Orang-orang di Singapura saja mengatakan bahwa Indonesia sudah on the track. Awalnya, suntikan vaksin diberikan kepada para tenaga medis di puskesmas-puskesmas, tiga minggu yang lalu vaksinasi dilakukan secara masal kepada para jurnalis. Selain itu pemerintah juga bekerjasama dengan berbagai instansi dalam pelayanan vaksin kepada masyarakat maupun karyawan-karyawan,” Ujar Dir yang akrab disapa Bang Hirbak itu.

 Tidak hanya itu, evaluasi terhadap program pelayanan pengentasan Covid-19 juga terus digenjot. Maka ia berharap Pandemi ini segera berlalu agar perekonomian kembali kondusif.

 Dalam silaturahmi yang penuh keakraban itu, Hirbak juga berbagi pengalaman hidup dan pengalaman kerjanya, mulai hingga dirinya bertugas di Jawa Timur, Sumatera hingga Singapura dan Malaysia.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengingatkan kepada para pemilik Media, IMO Indonesia dan jurnalis, agar selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga kondisi kesehatan di saat melakukan aktivitas kejurnalistikannya.
 
“Kuncinya hanya satu, istirahat dan tidur yang cukup. Selain itu olahraga yang teratur. Dengan demikian tubuh kita mendapatkan imunitas yang cukup,” kata Hirbak Wahyu Setiawan.

Urainya lagi, keberadaan media sangat berperan dalam menggoalkan progman vaksinasi. Selain itu. media juga diharapkan dapat membantu menyampaikan berita yang dapat memberikan kenyamanan di masyarakat.

“Saya berharap, rekan-rekan pemilik media dan  jurnalis juga membantu menyampaikan informasi terkait keamanan di lingkungan masyarakat, sehingga tercipta ketertiban di masyarakat,” tutupnya.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013