Rabu, 23 Juni 2021
17:01 WIB - realme Umumkan Grand Opening realme Official Store dan Harga Baru realme C25 & C21 | 02:49 WIB - Novi Rizki Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Baju Lebaran | 11:51 WIB - Novi Rizki Pengin Angkat Tapi Repot Izinnya | 17:42 WIB - realme Tawarkan Rangkaian Produk Baru dan Buka Empat realme Official Store di 4 Kota Indonesia | 11:46 WIB - Ketum Generasi Bahari Nusantara ini Katakan Pada Awak Kapal Bantuan Kemanusiaan NTT | 19:09 WIB - realme Dukung Pendidikan Donasikan realme C20 di Daerah Pelosok Indonesia 
 
MEDIA BINTANG (MB) : BANJIR DISKON : Suplemen Herbal Herbamuno+ dari Mustika Ratu Bisa Dinikmati di Sheraton Mustika Yogyakara

Suplemen Herbal Herbamuno+ dari Mustika Ratu Bisa Dinikmati di Sheraton Mustika Yogyakara

BANJIR DISKON - Ismail - Sabtu, 06/03/2021 - 20:54:34 WIB

Mediabintang.com, Yogyakarta -    Tetamu Sheraton Hotel Mustika Yogyakara bisa menikmati suplemen herbal Herbamuno+ dari Mustika Ratu. Sebabnya ada program wisata sehat, aman dan bersih ke Yogyakarta yang bertajuk “2nd Night on Us” yang digelar PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dan Sheraton Mustika Yogyakarta.



Dua perusahaan ini berinisiatif mengedepankan pariwisata sehat, dimana wisatawan bisa menikmati liburan yang nyaman dan aman namun tetap memperhatikan kesehatan fisik dan mental serta tetap menikmati indahnya Yogyakarta dan Sheraton Mustika Yogyakarta.



Sebagai bagian dari promosi wisata sehat ini, setiap tamu yang menginap di Sheraton Mustika Yogyakarta khusus di bulan Maret dan April akan diberikan suplemen herbal Herbamuno+ dari Mustika Ratu, herbal kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Herbamuno+ terbuat dari 100% bahan alami, aman dan halal dikonsumsi setiap hari untuk segala usia.



Hanya dengan membayar per malam IDR 850,000++ untuk menginap di resor, pengunjung akan mendapatkan pengalaman menginap di Deluxe Room, mendapatkan suplemen herbal Herbamuno+ saat makan pagi dan bahkan mendapatkan gratis menginap di malam kedua.



Harry Suryadharma, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta mengatakan, Sheraton Mustika Yogyakarta selalu memprioritaskan keamanan serta kesehatan setiap tamu.



"Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kami juga percaya bahwa dengan memberikan suplemen herbal Herbamuno+ ke semua tamu di Sheraton, menunjukkan kepedulian kami atas kesehatan para tamu dan mereka tidak perlu takut untuk berlibur di Yogyakarta," jelas nya.



Lanjut Harry Suryadharma, Sheraton Mustika Yogyakarta saat ini, Resor Sheraton memiliki 5,4 hektar taman hijau dengan pemandangan indah Gunung Merapi dan terdiri dari 246 kamar yang semuanya dilengkapi dengan balkon sehingga memungkinkan udara segar masuk ke dalam kamar.



"Tujuan kami adalah memberikan pengalaman menginap yang berkesan di resor kami dimana tamu tidak perlu ragu akan kenyamanan, kebersihan dan kesehatan mereka,” Lanjutnya.



Selama menginap di Sheraton Mustika Yogyakarta, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas menarik atau sekedar beristirahat dengan tenang. Berenang di Kolam Taman Sari Water Castle yang desainnya terinspirasi dari Situs Taman Sari Kraton Yogyakarta. Ingin relaksasi dan kebugaran, bisa mencoba Spa yang ada, Taman Sari Royal Heritage Spa yang menawarkan berbagai perawatan tubuh dengan produk dari Mustika Ratu.



Resor Sheraton juga menawarkan berbagai pilihan kuliner dari hidangan lokal, barat dan Asia di 3 outlet yang tersedia. Dengan tersedianya paket “2nd Night on Us” ini berlibur di Yogyakarta tentunya akan lebih terjangkau, aman dan nyaman.



Sementara itu, Head of Business Development PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Astrid Warganegara mengatakan bahwa “ Mustika Ratu menciptakan suatu produk kesehatan inovatif, suplemen herbal Herbamuno+, dimana produk tersebut merupakan hasil kombinasi antara ilmu pengetahuan, teknologi dan bahan alami. Mustika Ratu meyakini, beragam tumbuhan yang terkandung di alam Indonesia memiliki khasiat tertentu, dan tentunya berguna bagi masyarakat."



Menariknya lagi, Virtual Konferensi Pers '2nd Night on Us' yang digelar Mustika Ratu dan Sheraton Mustika Yogyakarta pada Selasa, 2 Maret 2021  menghadirkan bintang tamu Puteri Indonesia Lingkungan 2020/Miss International 2020, Putu Ayu Saraswati yang juga seorang dokter.



Pada acara ini, Ayusa menegaskan pentingnya hidup sehat serta keseimbangan fisik, mental serta pikiran dan betapa pentingnya buat seseorang meluangkan waktu untuk istirahat bersama keluarga, sahabat dan berlibur untuk relaksasi.



“Saya selalu menjaga kesehatan dengan menjaga daya tahun tubuh, seperti istirahat yang cukup, mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga serta minum Herbamuno+ setiap hari 2 kaplet pagi dan malam.



"Ditengah cuaca ekstrim dan pandemi covid 19, herbamuno+ menjadi solusi tepat bagi diri saya untuk tetap dapat beraktivitas tanpa cemas," ujar Ayusa.


Menarik juga untuk diketahui, bahan-bahan dasar Herbamuno+ sebagai natural immunomodulator tiga diantaranya merupakan bahan utama yang dipercaya berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh sebagaimana yang disarankan oleh BPOM, dan ternyata semua bahan natural yang terkandung di dalamnya telah menjadi resep ramuan warisan keluarga Ibu Mooryati Soedibyo, tertuang dalam buku “Alam Sumber Kesehatan” yang dirilis tahun 1998.



Akan halnya Herbamuno+ natural immunomodulator, suplemen jamu dengan formulasi lengkap mengandung 5 herbal aktif untuk wujudkan Imun Kuat Indonesia Sehat. Produk Herbamuno+ merupakan produk yang simpel dan praktis, dikemas dalam bentuk strip, terdiri dari 4 kaplet, dimana setiap kaplet memiliki kandungan tumbuhan herbal yang banyak manfaat antara lain:

• Jahe emprit : Sebagai immunomodulator, mengatasi mual muntah dan Gastroprotektor

• Sambiloto : Antiradang / Antinyeri dan penurun demam

• Akar manis : Antriradang / Antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak napas

• Meniran : Immunomodulator dan Hepatoprotektor

• Daun Jambu Mete : Antinyeri, meredakan diare dan Bronkodilator.



Dalam pengembangan dan penelitian produk Herbamuno+, Mustika Ratu memadukan kebaikan alam Indonesia dan teknologi terkini serta didukung dengan innovation team yang solid, terdiri dari tim internal Research & Development dan tim New Product Development yang merupakan gabungan dari profesi Pharmacist, Chemist, Microbiologist dan Dokter. Mustika Ratu juga bekerja sama dengan pihak eksternal yang terdiri dari multiklinisi yang ahli di bidangnya dan saat ini sedang bekerjasama dengan Universitas Indonesia untuk penelitian, inovasi dan lainya.



Ncank Maeel

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013