Kamis, 03 Desember 2020
17:24 WIB - Cerita Trio Vokal The Ryms Rilis Lagu Rinduku | 16:41 WIB - Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Herbal Ini | 15:56 WIB - Wow Aminda Berkolaborasi Dengan Maestro Yovie Widianto | 11:37 WIB - Mustika Ratu Kenalkan Gaya Makeup 'Gorgeous In Glow Out' di JFW 2021 | 08:29 WIB - Indana Chalim, Selebgram Berusia 14 Tahun Ini Lakukan Hal Nekat Pada Orang Dengan Gangguan Jiwa | 08:11 WIB - Calvin Dores Dideklarasi AMUBA Dukung Paslon Walikota dan Calon Walikota Tangsel No 2
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Sarifah : Wanita Butuh Tampil Cantik dan Menawan

Sarifah : Wanita Butuh Tampil Cantik dan Menawan

FASHION - dpriyatna - Selasa, 27/10/2020 - 06:51:55 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Tampil cantik dan sehat adalah idaman setiap kaum wanita. Untuk itu, perlu perawatan khusus dari pakar kecantikan di bidangnya.Salahsatunya Sarifah, pemilik Klinik Kecantikan Zahra Facial. Berbagai macam jenis perawatan kecantikan, seperti The Brghthenin Ampul menyempurnakan tekstur kulit, Hiperpigmentasi, kulit memudar secara  bertahap dapat dipulihkan. Sehingga kulit tampak cerah.

Hal itu, disampaikan Sarifah, profesional dan Ahli kecantikan di bidang kecantikan yang kini membuka  klinik kecantikan perawatan Wajah  di Kedoya Jakarta Barat.

Sarifah mengatakan kepada Pers, klinik kecantikannya melayani pasien  dalam hal,   facial , mengencangkan Kulit,  Treatment dan Rias wajah. 

Praktek yang diadakan oleh Sarifah,  dengan menerima pasien, mulai pukul 10.00  pagi hingga 20.00 petang. 

Biaya untuk perawatan kaum Hawa ini,  sesuai kebutuhan pasien. Perawatan yang didambakan oleh kaum wanita'pastinya ingin tampil cantik dan mempesona'sehingga perawatan kecantikan benar-benar merupakan solusi yang tepat dan efektif'.

"Jangan bingung mau kemana..?? klini kecantikan Zahra Facial solusi tepat bagi kaum wanita yang ingin tampil cantik," ungkap Sarifah.

Tambahnya, tempat praktek juga terjangkau oleh kaum remaja dan ibu ibu yang mau tampil Cantik. di kawasan Kedoya Jakarta Barat, di jalan Surya Mutiara lll RT. 002 RW 02 Kedoya, Jakarta Barat` 

"Jika penasaran bisa langsung whatshup Sarifah untuk konsultasi, mau perawatan.
Saya juga menghadirkan berbagai macam 

jenis perawatan The Brghthenin Ampul menyempurnakan tekstur kulit untuk kulit bahkan Hiperpigmentasi memudar dan kecerahan alami kulit secara bertahap dipulihkan,  efek cerah bersama dengan perlindungan polusi yang efektif ( terhadap tekanan lingkungan,sinar UV dan cahaya biru) membantu mencegah pembentukan yang baru dan memperburuk hiperpigmentasi yang ada. 

Dengan Varian Ampul : Ampul Whitening,Ampul HA,Ampul Acne dan Ampul Lfting, bisa melayani pemesanan lewat Whatshup (WA) layanan yang ramah dan profesional untuk wanita, ujarnya serius.

Bagi siapa saja yang  ingin cantik, sehat, kulit putih dan mengencangkan kulit datang saja ke klinik Zahra Facial.Jangan kuatir,  karena dilakukan oleh ahlinya, sehingga aman bagi kesehatan semua pasien,

Saat ini Zahara Facial Treatnent pdt mengunakan lef light untuk therapy +calsiumnya.

TREATMENT PDT LED LIGHT THERAPY + CALSIUM


PDT+ CA(Kalsium) 
Warna O/Y/P
-mempercepat regenerasi kulit tumbuh yang baru,cth
(Peeling,mikro,laser Co2,ndyag)
-

menyamarkan pigmentasi
-merangsang perederan limfatik
-memberikan energi pada sel kulit
-menguatkan otot cycle
-meransang 

mikrosurkulasi & efek regenerasi kulit

CALSIUM
Calsium digunakan untuk kulit yang biasa terkena radiaton yang terkena efek (Laser/deep peeling dll)
Untuk 

meningkatkan menyeimbangkan ion metabolisme dari Calsium & phospore sehingga meningkatkan aliran peredaran dara yang dapat meningkatkan imun kulit dari kerusakan. Ahmad


PDT + CA (Kalsium)
Warna Hijau
-Wrinkle
-Netralisir
-Detoks
-Nutrisi
-Flek
-Bengkak
-Scar


PDT + CA(Kalsium)
Warna Biru
-panjang gelombang 415mm
-Anti Bakterial (membunuh bakteri penyebab jerawat)
-Anti Alergi
-

Menenangkan kulit sensitif
-Mencerahkan
-Meredakan Radang

PDT + CA (Kalsium)
Warna Merah
-Panjang gelombang 630mm
-Meningkatkan kadar oksigen
-Mengaktifkan Sel
-Meningkatan Efisien E

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013