Kamis, 04 Maret 2021
07:53 WIB - Fahira Idris Bikin Aksi Donor Darah Lagi | 07:15 WIB - Kapolda Riau Terima Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan | 18:19 WIB - Pengacara Sondang Tarida Tampubolon Berkiprah di Musik | 09:10 WIB - Mantan Pramugari Garuda Ini Mendapat Inspiring Woman's dan Wisdom 2020 | 00:57 WIB - Rumah Makan Saung Priangan Kerap Didatangi Selebritis, Bahkan Roy Marten | 09:08 WIB - The Ryms Rilis Lagu Rinduku Tiga Bahasa
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Samsung Galaxy A01 Core Ponsel Sejuta Gaya

Samsung Galaxy A01 Core Ponsel Sejuta Gaya

INFO PRODUK - redaksi - Jumat, 14/08/2020 - 19:14:46 WIB
Samsung Galaxy A01 Core dengan bentang layar lebih besar
TERKAIT:

JAKARTA - Ponsel kelas Rp1 jutaan memang cukup banyak yang beredar di pasaran ponsel Indonesia. Namun mencari ponsel harga sejutaan yang bagus bukan perkara yang mudah.

Salah satu alasan yang dilakukan melihat sisi spesiifikasinya. Meskipun bukan satu-satunya yang harus diperhatikan, spesifikasi ponsel seharga sejutaan hampir semuanya sama mulai dari memori, chipset hingga fitur kameranya.

Namun meskipun mirip ada beberapa ponsel yang beredar di pasaran, masing-masing produk memiliki desain dengan fitur yang berbeda-beda. Bagi pengguna gadgetarian kini mereka mencari ponsel dengan desain dan fitur yang berbeda.

Misalnya ponsel Samsung seri terbaru Galaxy A01 Core ini, memiliki desain hitek dengan harga termurah. Semartphone besutan Korea ini, megusung Android 10 Go Edition yang dilengkapi beragam fitur serta desain menarik dengan varian warna gradasi.
Memiliki desain hitek dengan baterai besar namun, tetap terlihat lebih kece
 
Samsung Galaxy A01 Core tepatnya usung desain rhytmical pattern cirikhas seri Galaxy A terbaru, lebih ramping ketebalan hanya 8,6mm. Meskipun memiliki kapasitas baterai removable hingga 3000mAh membuat perangkat tetap nyaman dalam genggaman.

Dengan mengusung layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+ Infinity Display dengan aspek rasio 18,5:9. ukuran yang luas ini, memberikan kenyamanan bagi para pengguna saat untuk digunakan menonton vedio dengan bentangan layar yang lebih besar.

Samsung Galaxy A01 Core didukung sistem operasi Android 10 Go Edition yang dikombinasikan dengan prosesor Mediatek MT6739. Sistem Android Go memberikan efisiensi dalam penggunaan baterai dan kuota internet yang lebih hemat.

Untuk sebuah ponsel dengan harga Rp1 jutaan, ponsel android Go memiliki penyimpanan ROM 16GB yang tersedia slot microSD yang menampung hingga kapasitas 256GB dengan dukungan RAM 1GB.

Untuk fotografi Galaxy A01 Core andalkan kamera belakang 8 MP f/2.2 autofocus LED flash dan kamera selfie resolusi 5 MP f/2.4 large aperture untuk menjaring cahaya lebih banyak sehingga hasil gambar jauh lebih optimal.
Usung kamera utama 8 MP f/2.2 dan kabera selfie 5 MP f/2.4 autofocus LED flash

Kamera ponsel ini dapat memenuhi kebutuhan penggemar fotografi maupun mampu menangkap berjuta aksi kreatif pada mode foto maupun kreator konten video dengan mulus.

Galaxy A01 Core juga hadirkan dengan Youtube Go, yang merupakan versi ringan dari Youtube yang memiliki fitur unduhan video terbaik. Sehingga pengguna ingin menonton kembali video tersebut, tidak perlu mengeluarkan kuota kembali untuk streaming.

Untuk manjakan pengguna perangkat Rp1 jutaan ini juga lengkapi layanan Google Maps Go, Gmail Go dan Google Go. Pengguna lebih leluasa dan nyaman dalam menikmati aktivitas browsing untuk memperkaya ilmu dan pengetahuan seputar gaya hidup masa kini.

Nah jika Gadgetarian tertarik bisa segera mengunjungi e-comerce Samsung. Melaui promo ini yang dibanderol Rp1.099.000,- di bundling im3 Ooredoo dengan paket data 24GB setahun dan bonus layanan Youtube Premium Go. @_sm

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core

- Layar Ukuran / Resolusi 5.3” HD+ IPS Infinity Display
- CPU Octa-core (2x1.95 GHz Cortex-A53 & 6x1.45 GHz Cortex A53)
- GPU Andreno 505
- Prosesor MediaTek MT 6739
- Kamera Depan 8MP (F/2.2) auto focus LED flash, dan
  Kamera Belakang 5 MP (F/2.4)
- Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n (2.4GHz),  Bluetooth® v 4.2,
  USB 2.0, Lokasi (GPS, Glonass)
- Memori RAM 1GB, ROM 16GB (suport external 256GB)
- Baterai 3,000mAh (Removable)
- Fitur Android Go, Youtube Premium Go, Google Maos
  Go, Gmail Go, Gmaps Go, Gallery Go.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013