Selasa, 13 April 2021
09:20 WIB - Dari Temu Inovasi #11, Melewati Satu Tahun Pendidikan pada Pandemi COVID-19  | 06:46 WIB - Peta Jalan Industri 4.0 Indonesia, Menuju 10 Besar Negara Ekonomi Terbesar | 10:41 WIB - Mustika Ratu (MRAT) dukung Pertemuan Ilmiah Tahunan Pertama PDHMI | 06:21 WIB - Yunus Nafik Katakan Pentingnya Bersedekah, Seperti Apa? | 20:10 WIB - Mustika Ratu (MRAT) Sinergi Bisnis dengan Pt Pegadaian (Persero) | 19:18 WIB - Selebgram Rachel Vennya Pilih Produk Softlens dari SISSELENS Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Agar Minuman Selalu Higienis, AQUA Japan Hadirkan Showcase dengan Teknologi Anti Bacteria

Agar Minuman Selalu Higienis, AQUA Japan Hadirkan Showcase dengan Teknologi Anti Bacteria

INFO PRODUK - Ismail - Jumat, 01/05/2020 - 21:54:04 WIB

 

Mediabintang.com,  Jakarta - Saat ini kita telah memasuki bulan Ramadan. Pada bulan ini, berbisnis makanan dan minuman dapat menjadi salah satu ladang penghasilan yang cukup menguntungkan. Jadi tak ada salahnya jika mempersiapkan perlengkapan bisnis Anda. Bila Anda berniat berjualan minuman dingin, showcase atau pendingin minuman AQB-305AB dengan teknologi Anti Bacteria dari AQUA Japan dapat menjadi pilihan yang ideal.  

“Saat ini orang semakin sadar dengan isu kebersihan dan kesehatan. Jadi  sangat penting untuk memilih produk elektronik yang memiliki nilai tambah di dua hal tersebut. Dilengkapi dengan teknologi Anti Bacteria, showcase AQB-305AB memiliki kemampuan untuk mencegah tumbuhnya bakteri pada bagian dalam showcase,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.  

Dengan begitu, menurut Sadayuki, showcase mampu menjaga minuman atau makanan yang berada di dalamnya tetap dalam kondisi higienis. Sehingga aman untuk dikonsumsi.  

“Dengan teknologi Anti Bacteria pada bagian dalam showcase AQB-305AB sudah menggunakan material khusus yang dapat mencegah bakteri untuk tumbuh. Tanpa adanya bakteri merugikan, maka minuman atau makanan yang berada di dalam showcase dapat tetap berada dalam kondisi selalu higienis,” lanjut Sadayuki.  

Memiliki kapasitas bersih 286 L, showcase AQB-305AB juga dilengkapi dengan teknologi Fast Cooling, dengan teknologi ini proses penyebaran dingin akan cepat dan merata, karena ukuran kipas yang lebih besar.  
Selain itu, pada showcase AQB-305AB juga sudah menggunakan kaca Low-E yang mampu mengurangi sinar UV yang masuk. Sehingga suhu di dalam showcase dapat lebih terjaga dan lebih hemat energi. 

“Jika sebaran dinginnya lebih cepat dan merata, serta hemat energi, hal tersebut tentu akan berpengaruh positif untuk menunjang perkembangan bisnis Anda,” kata Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman.

Untuk fitur lain yang tersemat pada showcase dari AQUA Japan ini yaitu penggunaan lampu LED yang akan memberi pencahayaan yang lebih baik di bagian dalam, dan tentunya hemat energi. Selain untuk berbisnis, showcase AQB-305AB  juga sangat ideal bila digunakan untuk kebutuhan pribadi di rumah.  

“Showcase memiliki kemampuan untuk membuat minuman dan makanan tetap dalam kondisi higienis, sehingga aman dikonsumsi oleh keluarga Anda. Selain itu hemat energi, jadi juga sangat cocok untuk digunakan di rumah,” tutur Meiriano Ullman
 
 Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013