Tutup Tahun 2022 MRAT Luncurkan Minyak Zaitun

MRAT Luncurkan Minyak Zaitun

Mediabintang.com,Jakarta–Jelang berakhirnya tahun buku 2022, MRAT terus menggenjot kinerja penjualannya dengan meluncurkan produk Minyak Zaitun kemasan 55ml pada akhir Oktober 2022 lalu.


Dari data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018, mencatat lebih dari 19 juta penduduk berusia lebih dari 15 tahun mengalami gangguan mental emosional, sedangkan lebih dari 12 juta penduduk berusia lebih dari 15 tahun mengalami depresi.


Berangkat dari permasalahan di atas, MRAT berinovasi dengan meluncurkan lini produk Minyak Zaitun with Essential Oil Mustika Ratu. Produk yang bukan saja menu trisi kulit, namun dapat menyejukkan pikiran dan menghilangkan tingkat stress.


Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang mengatakan Minyak Zaitun 55ml hadir sebagai jawaban kaum urban menjalani padatnya aktivitas yang rentan menimbulkan stress. Stress muncul sebagai reaksi mental dan fisik atas system pertahanan diri karena ketidak seimbangan antara urusan yang harus dihadapi dengan kemampuan kita mengatasinya.


“Meskipun stress merupakan respon alami, namun jika dibiarkan terus menerus, kesehatan mental akan terganggu. Saat mental terganggu, maka akan mudah burnout (lelah mental dan fisik) dan merasa cemas setiap saat yang dapat berujung pada depresi,” ujar Bingar.


Sebagai pionir sekaligus produsen Minyak Zaitun terkemuka di Indonesia, kualitas Minyak Zaitun Mustika Ratu dari bahan baku hingga beragam khasiatnya masih tak tertandingi. Selain khasiat utamanya untuk memelihara dan melembabkan kulit, Minyak Zaitun juga bermanfaat mengencangkan serta menyegarkan kulit dan dapat berperan sebagai anti-inflamasi, antioksidan, serta antiseptic bagi kulit. Belum lagi, Minyak Zaitun dapat berfungsi sebagai makeup remover dan minyak urut yang ideal meredakan nyeri otot.


Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Kusuma Ida Anjani menjelaskan bahwa produk Minyak Zaitun with Essential Oil Mustika Ratu berfungsi menjadi moodbooster pereda stress dan dikemas dalam kemasan 55ml yang praktis dengan harga yang terjangkau sehingga mudah merawat diri di mana saja.


“Minyak Zaitun with Essential Oil Mustika Ratu terdiri dari 3 varian, yaitu: Skin Firming Nutritiondengantambahan Firming Blend pencampuran Lime, Cinnamon Essential Oil &Cica Extract, Calming & Soothing dengan tambahanSoothing Blend pencampuran Ylang Ylang, Lemongrass, & Patchouli Essential Oil, serta Restful Night dengan tambahan Relaxing Blend pencampuran Lavender & Jasmine Essential Oil,” jelas Kusuma Anjani.


Minyak Zaitun kemasan 55ml juga mendukung event international G20 di Bali. Minyak Zaitun with Essential Oil hadir membantu untuk menjaga kenyamanan tenaga dan pikiran dalam bekerja ditengah padatnya aktivitas para delegasi dari berbagai negara.


Khasiat Minyak Zaitun Mustika Ratu juga dirasakan oleh artis remaja Tissa Biani. Menurutnya, Minyak Zaitun with Essential Oil Mustika Ratu benar-benar membantu menjaga kenyamanan dan menghilangkan rasa stress selama beraktifitas.


”Aku suka banget dengan Minyak Zaitun with Essential Oil. Selain mudah dibawa kemana mana, khasiatnya benar terasa nyaman ketika aku pakai. Dengan varian baru ini, aku makin pede dan leluasa beraktifitas dengan banyak orang,” ujarnya.


Hal senada disampaikan juga oleh Direktur PT Surya Donasin, Shintaty selaku distributor Mustika Ratu,” Kami sudah bertahun-tahun mendistribusikan produk Minyak Zaitun Mustika Ratu. Bahkan penjualannya cukup bagus di wilayah kami. Adanya Minyak Zaitun with Essential Oil kemasan 55ml ini kami optimis akan mudah diterima oleh konsumen yang menjadi pelanggan kami,” ujarnya.


Mustika Ratu melanjutkan pengembangan dan inovasi produk seperti re-juvepackaging dengan mengikuti tren terkini dan program re-branding untuk meningkatkan brand awareness di mata konsumen.


Di tahun 2022 MRAT melakukan re-juve produk Bengkoang Brightening Series, mulai dari upgrading packaging, formulasi, serta strategi brand awareness.


PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) telah mematangkan sejumlah rencana pengembangan usaha untuk 2023 mendatang. Rencana tersebut meliputi perluasan ekspor, pengembangan inovasi produk baru, hingga ekspansi franchise lini bisnis spa Taman Sari Royal Heritage Spa dan House of Mustika Ratu.


Perseroan memperkuat modal pengembangan usaha kedepan dengan melakukan aksi korporasi divestasi aset yang disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat, 28 Oktober 2022. Penguatan modal menjadikan langkah Perseroan dalam mengimplementasikan strategi pengembangan bisnis menjadi lebih dinamis dan fleksibel menghadapi tahun 2023 mendatang. (pri)


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TERKAIT