Anda Wanita Aktif dan Berbinis Saatnya Kenakan Makeup Nu Lux, Sehat bagi Kulit dan Tidak Luntur

PT Duta Elok Persada (DEP) kembali meluncurkan produk baru bernama Nu Lux Makeup Series. Produk yang diluncurkan di Hotel Peninsula Jakarta ini, Sabtu (27/8/2022), bertujuan untuk mewujudkan penampilan lebih cantik, anggun, dan percaya diri untuk set

Mediabintang.com,Jakarta-Menggunakan makeup kemudian membasuh wajah dengan air atau berwudhu, tidak perlu ragu. Kini, ada makeup kecantikan halal dan friendly wudhu. Berbagai jenis kulit, aman menggunakan makeup Nu Lux, sehat bagi kulit dan warna natural, aman dikenakan pada berbagai warna kulit pengguna makeup ini.


Penampilan prima (cantik) bagi kaum hawa berperan penting dalam menambah kepercayaan diri, sehingga berdampak positif bagi dirinya sendiri, keluarga maupun lingkungnnya. Salahsatunya memilih dan menggunakan make up yang dapat membantu tampil cantik dan menjaga kesehatan luar kulit. Bahkan makeup tidak luntur seusai mengambil air wudu, sehingga tidak perlu lagi mengenakan makeup wajah.


Hal itu disampaikan Direktur Edukasi & Business Development PT Duta Elok Persada (DEP), Diana Rigg Roberta, saat peluncuran produk baru PT Duta Elok Persada, Nu Lux Makeup Series.


"Kami memiliki komitmen untuk menyediakan produk berkualitas serta edukasi secara menyeluruh dimulai dari skincare produk, beauty drink, healthy drink serta yang terbaru yaitu makeup series, yang didukung oleh para principal dari dalam dan luar negeri. Untuk produk Nu Lux Makeup Series, kami didukung oleh tiga manufaktur besar dari Indonesia, Jerman dan Italy,” kata Direktur Edukasi & Business Development PT Duta Elok Persada (DEP), Diana Rigg Roberta, di Hotel Peninsula Jakarta Barat, Sabtu (27/8/2022).


Terkait dengan persaingan dalam produk kecantikkan dimana Indonesia juga menjadi target pasar negara negara di dunia, Diana Rigg Roberta mengatakan, bahwa setrategi pasar menjadi hal utama, diantaranya keunggulan wudu friendly.


"Keunggulan produk kami, yang pertama diantaranya adalah wudu friendly, karena memang kebetulan target pemasaran, member kami yang perlu produk seperti itu, jadi mereka itu adalah ibu-ibu rumahtangga yang juga berbisnis sehingga merupakan wanita aktif, sehingga jika mereka pun berwudhu mereka tidak perlu lagi menggnakan makeup lagi," jelasnya.


Hal serupa diungkapkan DEP Product Development, Renny Listyawati terkait layanan informasi yang diberikan seputar kecantikan dan Kesehatan.


“Kami menyediakan booth untuk konsultasi produk langsung oleh produk specialist bagi para pelangggan kami. Sehingga segala keingintahuan pelanggan bagaimana cara mendapatkan kecantikan dan kesehatan dapat lebih terpenuhi,” tuturnya.


Ditambahkan Renny, Nu Lux berasal dari kata NU yang berarti baru dan Lux (luxurious yang artiya kemewahan (dibaca luks artinya penampilan).


“Jadi dengan Nu Lux Makeup Series ini, kami ingin mewujudkan setiap individu dapat tampil lebih cantik, anggun dan percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya. Apalagi tagline-nya Inspiring You yakni memberikan inspirasi positif kepada para individu untuk menjadi versi terbaik dirinya,” tambahnya.


Selain itu, bahan makeup ini halal dan dapat digunakan berbagai jenis kulit. Untuk warna, makeup ini, menetapkan di warna-warna natural.


"Aman digunakan berbagai jenis kulit dan warna kulit apapun bisa memakai produk kecantikkan ini. Semisal kulitnya berwarna putih, hitam manis, sawo matang," tutup Renny. (dd)


 

TERKAIT