Cara DJ Aini Adilla Nge DJ Tiktok Live Streaming di Rumah

Dj Aini Adilla Nge DJ Tiktok di Rumah

Mediabintang.com,Jakarta-Artis multi talenta, DJ Adilla kini fokus menggeluti gawean DJ di Tiktok. Pekerjaan ini,cukup dilakukan di rumah,tanpa perlu kuatir terkena asap sebagaimana umumnya jika nge DJ di klub.


 DJ Aini asal kelahiran Padang, Sumbar, pemilik lagu Ramadhan ini, fokus nge DJ di tittok.


"Aini sekarang nge-DJ live di tiktok setiap hari. Live treaming dan cuma dari rumah. hihihi," ucap Aini pada mediabintang lewat pesan whattsAppnya.



Semenjak pandemi berkepanjangan, dua tahun, DJ Aini tak lagi ambil job event di luar kota. Dan tawaran live streaming di tiktok pun menghadirinya.


"Nah, semenjak pandemi itu kan sepi job, sekitar 2 tahun Aini sudah gak ambil job event keluar kota. Dan baru baru ini Aini live DJ di tiktok. Lebih enak di rumah sih, duitnya juga lebih enak ,selain itu hidup sehat," urai Aini menerangkan, pandemi berdampak positif bagi pundi-pundi rupiahnya.


Rasa syukur atas rezeki yang diperolehnya sangat dirasakan Aini. Terlebih, kegiatan nge-Dj nya di rumah.


"Aini kan anti sama asap rokok. Kalo di club, saking full asap, rasanya bagaimana gitu. Soalnya, Aini nggak ngerokok, nggak minum alkohol, seperti DJ pada umumnya. Wah, nggak deh. Apalagi narkoba, nggak banget," jelas perempuan yang hobi nge Dj ini, mensyukuri kemudahan pekerjaan yang diperolehnya.


"Alhamdulillah hobi tersalurkan, duit dapat, dan masih bisa hibur orang yang suka sama performance aini," akunya.


Lama tak nge-DJ di dunia yang digemarinya, dua tahun, membuat Aini pun harus bersosialisasi lagi dengan hobinya ini.


 "Cuma Aini agak canggung lagi pegang alat DJ, karena baru pegang lagi setelah 2 tahunan lebih vacum . Dulu Aini DJ school di 45G DJ school Jakarta tahun, dan perfom juga sesekali kalo di undang event di luar kota aja. Terus,


Show d berbagai kota guest star DJ," terang Aini seraya mengatakan, show di live streaming, membuat Aini lebih cuek dan seandainya musik mati atau mixing berantakan karena maklum udah lama gak pegang alat. Beda ya kalo show di club di liat langsung sama orang kan bisa grogi juga, karena udah lama gak nge DJ, apalagi tiba-tiba musik mati," papar Aini yang pernah mengalami teknis, musik mati mendadak.


Aini menuturkan, dirinya sempat pengin vacum setelah setelah berhijab. Akunya, nge DJ tidak mungkin dirinya mengenakan hijab.


"Sekarang jalanin aja dulu, why not, hobby tersalurkan uang dapat. Buat event kluar kota, ada sih tawaran, cuma Aini masih mikir lagi. Kalo bisa di rumah, ya kenapa harus di luar ya nggak!" tuntas Aini. (dpri)

TERKAIT