Kamis, 04 Maret 2021
07:53 WIB - Fahira Idris Bikin Aksi Donor Darah Lagi | 07:15 WIB - Kapolda Riau Terima Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan | 18:19 WIB - Pengacara Sondang Tarida Tampubolon Berkiprah di Musik | 09:10 WIB - Mantan Pramugari Garuda Ini Mendapat Inspiring Woman's dan Wisdom 2020 | 00:57 WIB - Rumah Makan Saung Priangan Kerap Didatangi Selebritis, Bahkan Roy Marten | 09:08 WIB - The Ryms Rilis Lagu Rinduku Tiga Bahasa
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Shellyana Rilis Album Aku Bukan Cintamu

Shellyana Rilis Album Aku Bukan Cintamu

MUSIK - dudung - Senin, 13/05/2019 - 00:27:32 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Berlatar kualitas suara yang baik, Shellyana meluncurkan album bertajuk 'Aku Bukan Cintamu'. Dalam album tersebut, wanita yang biasa disapa Lia ini juga menyanyikan beberapa lagu daerah. Alasannya untuk menjaga kelestarian budaya Tanah Air.

Roman bahagia tergambar di wajah indo  Batak- Belanda ini, Shellyana Siagian. Pasalnya albumnya yang bertajuk 'Aku Bukan Cintamu' baru saja rilis. Album tersebut memakan waktu panjang.

"Memakan waktu dua tahun. Yah, soalnya saya pengin album ini bisa diterima pencinta musik Tanah Air. Jadi harus tampil baik, nggak sekedar rilis aja," ucap wanita yang biasa disapa Lia ini.

Lagu 'Aku Bukan Cintamu' dipilih menjadi judul album tersebut karena merupakan andalan, tentunya selain terdapat tiga buah lagu daerah dan enam lagu lainnya berbahasa Indonesia.

"Lagu Aku Bukan Cintamu musiknya pop, alasannya karena lagu pop hingga kini tetap disukai banyak pencinta musik. Selain itu, di album ini juga terdapat tiga lagu daerah. Alasannya, karena saya pengin lagu daerah tetap eksis di negeri ini," jelas wanita yang kini menetap di Bogor, Jawa Barat.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, dekat
Shellyana Rilis Album 'Aku Bukan Cintamu'

Ketiga lagu daerah dalam album bertajuk 'Aku Bukan Cintamu' itu, judulnya ' Ale Su Masa Satu, lagu Bage Pencuri dan lagu berjudul, Dia atau Kita.

"Lagu daerah musiknya dalam balutan musik milenial, kekinian. Dan satu lagu pop dalam balutan musik remix dangdut. Alasan dalam album tersebut terdapat lagu daerah dan juga terdapat balutan musik remix dangdut, yah, supaya dari berbagai pencinta musik bisa dengar. Pastinya, musiknya easy listening," papar Lia.


Gambar mungkin berisi: 1 orang, topi dan dekat
Shellyana Rilis Album 'Aku Bukan Cintamu'


Penyajian album ini, dalam balutan musik yang berbeda, Lia pengin menunjukkan pada pencinta musik Tanah Air, bahwa dirinya mampu menyanyikan lagu dalam iringan musik apa saja.

"Sebagai penyanyi, kan kita harus bisa membawakan lagu apa saja. Mengingat kalau dalam undangan menyanyi, banyak yang meminta lagu dari macam-macam jenis musik," terangnya.

Kesepuluh lagu tersebut adalah; 1. Aku Bukan Cintamu. 2. Ale Su Masa Salu. 3. Puas DiHatimu Sakit Dihatiku. 4.Pilih Yang Mana. 5. Bage Pancuri. 6. Keremangan Malam. 7. Dia Atau Kita. 8. Yes You Do. 9. Sungguh Terlalu. 10. Rindu. Kesepuluh lagu tersebut merupakan karya pencipta lagu, Ghege Roemoko

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013