Wow Buah Anggur Australia dapat di Makan Langsung dari Tandannya?

Mediabintang.com,Jakarta-Buah Anggur rasanya sangat disukai banyak orang. Tahukah, Saat ini sedang musimnya buah Anggur Australia segar, yang dipetik langsung dari perkebunan. Ini berarti kampanye Taste Australia hadir kembali di Indonesia untuk para pecinta buah-buahan agar mencoba dan membeli buah anggur Australia yang segar, manis, dan renyah. Berkat geologi yang beragam dan iklim mikro yang unik di seluruh Australia, buah anggur Australia tersedia untuk diekspor dari Januari hingga Mei.

Australia mengekspor berbagai varietas buah anggur-dengan dan  tanpa biji- ke Indonesia, termasuk diantaranya varietas Red Globe, Crimson Seedless, Thompson Seedless, Autumn Royal, Moondrop dan Midnight Beauty. Sebagai pemasok terbesar buah anggur dari belahan bumi selatan ke Indonesia, Australia mengekspor lebih dari 15.000 ton ke negara ini tahun lalu, dan tahun ini diharapkan ekspornya lebih meningkat lagi.

Masyarakat Indonesia akan menikmati peningkatan volume dari buah anggur yang dieskpor oleh Australia sebanyak20 persen karena adanya varietas baru, serta rasa anggur yang ekstra lezat dan manis berkat musim dingin yang kering dan suhu di bawah nol selama musim tanam.

CEO Asosiasi Buah Anggur Australia (ATGA), Jeff Scott mengatakan, Musim ekspor buah anggur  Australia sekarang berjalan lancar.

“Industri buah  anggur Australia berkomitmen untuk memproduksi buah berkualitas tinggi, menggunakan standar kualitas paling ketat dan praktik pertanian inovatif untuk meningkatkan pengalaman konsumen akan buah terbaik,” kata Scott .

“Petani kami mengikuti praktik pertanian ramah lingkungan, standar kualitas dan keamanan yang tinggi untuk menghasilkan buah  anggur alami yang lezat, yang dikirim langsung ke konsumen kami di Indonesia,” katanya.

Lebih dari 95 persen buah  anggur yang diekspor oleh Australia, ditanam di wilayah Sunraysia-yang terletak di sepanjang Sungai Murray di Victoria dan New South Wales. Tanah Sunraysia yang subur, iklim yang hangat, dan dekat dengan sumber air menjadikanarea Sunraysia lingkungan tumbuh yang ideal untuk hasil alam terbaik bagi konsumsi. Tanah yang subur, hari-hari musim panas yang hangat, malam yang sejuk, dan siang hari yang panjang telah  menghasilkan buah anggur dengan rasa manis yang intens dan warna merah, hitam, atau hijau yang menarik .

Buah anggur Australia sangat baik untuk konsumsi seluruh keluarga karena termasuk jenis  makanan dengan GI rendah, yang membantu menstabilkan kadar glukosa darah setelah makan. Karena buah anggur mengandung 80 persen air dan mengandung banyak serat, buah anggur juga bermanfaat bagi pemenuhan kebutuhan cairan tubuh dan meningkatkan kesehatan usus. Buah anggur adalah makanan super alami dan bagi mereka yang menambahkan sajianbuah anggur  untuk diet harian, maka mereka akan  menikmati peningkatan antioksidan.

Tahukah Anda bahwa buah anggur Australia dapat dimakan langsung dari tandannya? Tidak perlu mengupas atau menghilangkan bijinya, cukup bilas sebelum makan dan nikmati rasa musim panas Australia. Buah anggur adalah makanan tambahan yang sempurna untuk bekal makan siang anak-anak atau makanan ringan di tempat kerja untuk memberi energi kembali serta mengembalikan kembali cairan tubuh bagi mereka yang aktif. Mengkonsumsi buah anggur akan sangat membantu Anda yang  menjalani gaya hidup yang sibuk.

Untuk mencicipi beragam buah anggur Australia premium, kunjungi supermarket yang berpartisipasi termasuk FoodHall, AEON, Ranch Market, HERO dan Hypermart, dan nikmati sensasi musim anggur merah, hitam, atau hijau. Buah Anggur Australia yang sangat disukai ini akan sangat segar dan manis – siap untuk disantap!