Rabu, 23 Juni 2021
17:01 WIB - realme Umumkan Grand Opening realme Official Store dan Harga Baru realme C25 & C21 | 02:49 WIB - Novi Rizki Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Baju Lebaran | 11:51 WIB - Novi Rizki Pengin Angkat Tapi Repot Izinnya | 17:42 WIB - realme Tawarkan Rangkaian Produk Baru dan Buka Empat realme Official Store di 4 Kota Indonesia | 11:46 WIB - Ketum Generasi Bahari Nusantara ini Katakan Pada Awak Kapal Bantuan Kemanusiaan NTT | 19:09 WIB - realme Dukung Pendidikan Donasikan realme C20 di Daerah Pelosok Indonesia 
 
MEDIA BINTANG (MB) : BINTANG TV : Adi Kisahkan Percintaan Lewat Lagu

Adi Kisahkan Percintaan Lewat Lagu

BINTANG TV - - Minggu, 22/07/2018 - 07:44:11 WIB

JAKARTA - Delapan tahun hengkang dari formasi band Naff, vokalis Rusyaedi Makmun alias Ady kembali ke industri musik Tanah Air. Ady menandai comeback dengan single "Usai Kisahku".

"Sebenarnya setelah keluar dari Naff, saya juga masih sering berkarier di dunia musik. Saya masih sering manggung sendiri. Begitu saya mengungkapkan niat saya untuk mencoba bersolo karier, (perusahaan rekaman) Trinity Optima Production membuka kesempatan itu," kata Ady dalam siaran pers Sabtu (14/7/2018).

"Setelah hampir setahun proses pembuatan lagu dan mastering, akhirnya lagu pertama ini bisa dirilis ke publik," imbuhnya.

Ady mengusung warna musik pop untuk lagu "Usai Kisahku" yang mengandung lirik patah hati.



“Kalau diibaratkan, lagu ini menceritakan tentang orang yang sayang banget dengan pasangannya. Tapi karena terus menerus dikhianati atau disakiti, dia akhirnya memilih mengakhiri hubungannya,” katanya.

Lirik lagu ini dicipta Ady berdasarkan pengalamannya di masa lalu yang pernah merasakan pahitnya dikhianati kekasih.

"Sama seperti saya di Naff ya, saya selalu menulis lagu yang terinspirasi dari kejadian yang saya alami sendiri. Begitu pula dengan lagu ini, di mana kisahnya jelas bukan dari apa yang saya alami saat ini, tapi lebih mengenai apa yang saya alami bertahun-tahun lalu sebelum saya berkeluarga," katanya. (rilis)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013