Dorong Hidup Sehat di Era Endemi Biotek Farmasi Kerja Bareng Driving Range The Club Gading

Mediabintang.com,Jakarta-Pandemi Covid-19, kini mereda. Namun, bukan berarti masyarakat bebas 100 persen tidak mengindahkan prokes. Pola hidup sehat menjadi suatu keharusan yang perlu dijaga. Mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat, adalah upaya perusahaan farmasi, Biotek Farmasi Indonesia saat berkolaborasi dengan Driving Range The Club Gading Mas, Kelapa Gading, Jakarta Utara, agar masyarakat bisa tetap berolahraga dan peduli terhadap kesehatan. Sebab varian baru Covid-19 masih bermunculan. Kuncinya, jaga pertahanan tubuh agar kuat menghadapi berbagai serangan virus


Itulah nasehat dari dr. Izaak, dokter ahli perusahaan, saat mendampingi Toni Lay, CEO Biotek Farmasi memperkenalkan produk barunya, Viradef, kapsul untuk mengurangi infeksi, mengatasi peradangan dan meningkatkan energi.


“Sebagai dokter, saya berharap dampak virus benar benar menurun. Tapi kita juga sama sama tahu lingkungan kita tidak akan pernah benar benar bebas virus, dan varian baru masih mengintai. Varian baru bermunculan. Itu sebabnya masyarakat perlu herbal ini sebagai pencegahnya, “ kata dokter Izaak saat ditemui di Driving Range The Club Gading Mas, Kelapa Gading, Jakarta Utara Kamis (7/4/2022)


“Produk ini bisa untuk pencegahan bisa juga untuk pengobatan. Untuk yang dinyatakan positif maupun yang baru pilek pilek saja. Langsung minum saja, “ kata dr. Izaak.


Ditegaskan, produknya bukan menggantikan Vitamin C, karena speknya jauh di atas Vitamin C. “Kebanyakan minum vitamin C bahaya juga, lho, bisa batu ginjal. Kristal Oksalat. Produk ini nggak, “ jelasnya.


Toni Lay, CEO Biotek Farmasi menegaskan, Viradef masuk kategori produk herbal, sehingga bebas resep. “Ini produk pencegah Covid pertama yang bebas resep dan dijual bebas, “ katanya, di Driving Range Kelapa Gading, petang kemarin.


“Karena produk herbal, efek sampingnya sangat minim, bahkan tidak ada, “ tegasnya, saat meresmikan booth produknya di tempat golf itu.
Hadir di Driving Range dan memperkenalkan ke dunia olahraga, merupakan pintu masuk Biotek ke komunitas.


“Tempat olahraga adalah lokasi berkumpulnya banyak orang, masing masingnya boleh jadi membawa virus, karena itu pertahanan tubuh musti kuat, “ jelasnya.


Viradef dan Biotek Farmasi memang wajah baru dalam industri pengobatan herbal Indonesia. Namun produk ini merupakan nama besar di Amerika. Sudah dikenal selama 20 tahun. “Produk kami hasil riset yang panjang, uji coba lama, produk scientist, “ kata Toni Lay menggebu.


“Ini bukan semata produk jualan dan pencitraan. DI kantor kami, semua karyawan wajib minum tiap hari untuk pertahanan dan pencegahan virus. Sebab kalau satu kena, positif Covid 19, berarti sekantor tutup, kita ikuti protap Satgas Virus, “ tegasnya.


“Kami beda dari yang lain, “ tegas Toni berkali kali. Dijelaskan, website menjelaskan rinci virus Corona dan cara kerjanya, juga produk pencegahannya.
Semua produk Biotek memiliki sertifikasi GMP (Good Manufacturing) dan mendapat nomor izin edar (NIE) dari BPOM RI. “Kita ikuti semua prosedur BPOM, kita nggak mau bypass, “ katanya.


Kita ikut mengedukasi masyarakat agar aware terhadap kesehatan. Secara pribadi, Toni Lay, menyarankan agar masyarakat menikmati hidup.
Bahkan bagi mereka yang kena diabetes, dengan produknya, Dialance, yang bisa menekan gula darah, pengidap Diabetes tetap bisa makan enak.


“Hidup harus dinikmati, makan enak bisa tetap dinikmati asal ada Dialance, “ katanya berpromosi.


Dia menantang siapa saja untuk test gula darah, minum produknya, lalu makan enak dan test gula darah lagi. “Produk kami dari hasil scientis dan exact, “ tegasnya.

Ketua The Club Gading Mas Chandra Leomengungkapkan, produk Biotek beberapa cukup baik dan teruji berupa suplemen yang bisa memberikan kesehatan dan imunitas di tengah pandemi.


Kami senang kerja sama mudah mudahan produk Biotek Farma ini bisa memberikan kemaslahatan bagi banyak orang. Semoga bisa berjalan lancar dan produk bisa berikan manfaat kesehatan untuk masyarakat Indonesia," tutur Chandra Leo.


Chandra Leo menuturkan, selama masa PPKM, The Club Gading Mas sudah menaati protokol kesehatan sesuai arahan dari Pemerintah untuk menjaga, menghindari pengunjung tertular Covid-19. Dengan Biotek Farmasi Indonesia, The Club Gading Mas yakin penularan Covid-19 dan virus influenza jauh lebih dapat ditekan.


Kerjasama antara Gading Mas dan PT Biotek Farmasi Indonesia ini merupakan suatu usaha kolaborasi yang mendukung masyarakat dalam menjaga kesehatan khususnya ketika harus berkegiatan di luar rumah. (siaran pers/Dpri))