Luar Biasa Suara Penyanyi Muda Ini Bawakan Lagu Opick

Rhana Haura Saat Nyanyikan Lagu Opick Tombo Ati

Mediabintang.com,Jakarta – Kesuksesan dan lagu lagu religi musisi Opick yang tiada membosankan di dengar, menarik penyanyi pendatang baru berusia 14 tahun, Rhana Haura.


Opick pun memberikan lagu karyanya yang sejak lama Ia ciptakan pada penyanyi milenial ini.


"Lagu yang saya berikan pada Rhana ini, syairnya lumayan berat maknanya. Dan saat itu setelah mendengar suaranya, saya yakin dimampu dan memiliki kapasitas," kata Opick saat peluncuran Release Album Cinta Rhana Haura, di Hotel Amos Cozy Kawasan Melawai Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022).


Menurut Opick saat ini masih jarang penyanyi remaja atau muda yang menyanyikan lagu religi. Ia berharap dimasa depan makin banyak penyanyi muda yang menekuni genre religi.


"Saya prihatin masih langkanya penyanyi muda yang mengambil genre religi, untuk itu saya suport penuh Rara untuk menekuni genre religi," kata pelantun tembang Tombo Ati ini.


Sementara itu, Rhana mengaku surprise dipercaya oleh Opick untuk menyanyikan 5 lagu karya besarnya. "Jujur saja, saya nggak nyangka Om Opick kasih kepercayaan kepada saya untuk membawakan karya besarnya," ucapnya.


Rhana sengaja memilih lima lagu Berbisiklah, Cintamu Abadi, Shalaw Om Opick sempat tanya ke saya, kamu yakin mampu membawakan lagu yang berat ini. Saya langsung jawab mampu, makanya saya langsung dikasih lima lagu," katanya.


Sejauh ini gadis berhijab ini berharap album perdana nya bisa diterima penikmat musik Indonesia khususnya genre religi. "Mudah-mudahan penggemar Om Opick bisa menyukai album Cinta Rhana dan bisa diterima dengan baik,” tuntasnya.