21 Tahun Ivan's Motor Berkiprah di Industri Otomotif Indonesia

Foto: istimewa

Mediabintang com, Jakarta – Ivan’s Motor berdiri sejak tahun 2001, bermula dengan showroom yang berada di wilayah Kelapa Gading. Pada saat ini berpindah lokasi di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dengan pengalaman yang cukup lama di bidang otomotif, Ivan’s Motor sudah berdiri lebih dari 2 dekade.


Diketahui, dari akun IG @ivansmotor_official, Ivan’s Motor tidak hanya memiliki konsumen dari Jakarta saja, melainkan dari berbagai banyak kota di Indonesia. Dalam hal ini Ivan’s Motor sudah memasukan berbagai jenis tipe mobil harian ataupun mobil yang jarang ditemukan di pasar otomotif Indonesia.


Dengan pesatnya industri otomotif saat ini, Ivan’s Motor sudah banyak berkontribusi dengan memberikan apa yang konsumen cari khusus nya mobil-mobil yang tidak bisa di dapatkan di ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk). Ivan’s Motor dikenal sebagai pionir dealer mobil premium di Indonesia.


Menurut Iskandarsyah selaku Marketing Communication Spv, di tahun 2022 ini Ivan’s Motor menginjak umur ke 21 tahun berada di industri otomotif khususnya untuk penjualan mobil premium. Dengan meningkatnya permintaan pasar yang cukup tinggi membuat nama Ivan’s Motor selalu ada di pilihan pertama. "Merk mobil seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche dan Mercedes-Benz sudah banyak terjual di Ivan’s Motor. Bahkan di Indonesia, Ivan’s Motor adalah IU (Importir Umum) pertama yang membawa Toyota Alphard dan Harrier di Indonesia pada awal tahun 2000-an," sebutnya.


Tahun 2021 dan 2022 Ivan’s Motor berhasil membuat gebrakan hebat dengan memasukan mobil-mobil yang bisa di bilang langka ke Indonesia, seperti Mercedes Benz tipe AMG Black Series, Porsche GT3, Lamborghini STO, McLaren 765 LT ataupun McLaren 720S Velocity yang hanya ada 10 unit di dunia. Selain mobil keluaran terbaru, Ivan’s motor juga memiliki mobil klasik yang jarang ditemui seperti Chevrolet Bel Air keluaran tahun 1957.


Tujuan Ivan’s Motor berdiri sejak awal adalah ingin memberikan pengalaman terbaik khususnya bagi setiap konsumen yang sedang mencari mobil yang mereka impikan. Dengan memiliki motivasi untuk terus maju & melakukan pengembangan, hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen.


Banyak pengembangan yang dilakukan oleh Ivan’s Motor baik dari segi offline maupun online, Kepercayaan pasar pun membuat Ivan’s Motor ingin selalu berevolusi untuk jauh lebih baik lagi. Ini adalah wujud nyata bahwa Ivan’s Motor ingin selalu berkontribusi untuk kemajuan industri otomotif Indonesia.


"Dengan showroom yang baru, kami ingin memberikan nuansa yang lebih fresh. Selain itu pastinya juga dengan memasukan mobil-mobil yang jauh lebih menarik dan di juga yang diinginkan oleh banyak konsumen, karena kepuasan dan kenyamanan konsumen sudah menjadi tanggung jawab kami," pungkasnya.