Kisah Cinta dalam Balutan Genre Pop Alternative Lagu Arman Wosi, Seperti Apa?

Arman Wosi Menyapa Pencinta Musik Tanah Air Curhat Kisah Cintanya

Mediabintang.com,Jakarta-Kisah Cintanya menjadi inspirasi vokalis Arman Wosi menuangkan dalam single terbarunya, 'Orang Tak Istimewa'. Dikemas dalam genre pop alternative, vokalis mantan grop band bentukan Dodhy Kangen Band, “Pintu Depan Band” ini, berupaya memberikan sajian musik apiksnya pada pencinta musik Tanah Air.


Arman Juliansyah di belantika musik Indonesia bukanlah pendatang baru. Kini, single keduanya bertajuk 'Orang Tak Istimewa' hadir meramaikan belantika musik tanah air.


Arman Juliansyah atau yang lebih familiar dengan panggilan Arman Wosi kembali menyapa penggemar musik tanah air setelah vakum dari pandemi Covid-19. 


"Senang rasanya bisa kembali tampil ke dunia musik. Aku sempat vakum. Tapi, akhirnya lagu single kedua aku hadir," ujar Arman Wosi yang terjun ke dunia musik di tahun 2010 lewat perkenalan dengan kang Capung, Produser group band Peterpan. 


Single kedua bertajuk 'Orang Tak Istimewa' penggemar sate kambing ini, diciptakan oleh sahabatnya, terinspirasi dari kisah percintaan Arman Wosi dengan model top tanah air. 


"Hahahaha, lagu ini terinspirasi dari kisah percintaan aku sama seorang model. Namanya, rahasia. Dan yang buat lagu ini, sahabat aku. Yah, dia tahu bagaimana kisah cinta aku dengan dia," ungkap lajang asal Palembang ini. 


Tutur penggemar mobil Jeep ini lagi, alasan pemilihan lagu, 'Orang Tak Istimewa' sebagai judul di single ke dua, adalah pengalaman pribadinya.


"Sebagai penyanyi, aku pernah di acuhkan dan tidak di hargai oleh pasanganku. Dan untuk meluapkan emosi dan melupakannya, yah, lewat lagu," urai Arman yang menyanyikan lagu ini, sangat penuh perasaan layaknya Anang Hermansyah saat ditinggalkan Krisdayanti. 


Di single kedua ini, Arman membalut lagunya dalam genre pop alternative dan proses penggarapan lagu dan pemilihan lirik demi lirik memakan waktu kurang lebih satu tahun.


"Cukup panjang, karena aku pengin lagu ini, bener bener bisa dinikmati. Jadi penggarapannya sangat apiks," tuturnya bercerita penggarapan lagunya. 


Arman yang cukup lama vakum di dunia musik ini, menjelaskan alasan dirinya kembali ke ranah musik Tanah Air.


"Kembali ke dunia musik, harapannnya agar dapat menyampaikan tentang pengalaman percintaanku," tuntasnya. (Deni)