Denise Chariesta Gak Nyangka, Curhat Malah di Omelin Bundanya

Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)

Mediabintang.com,Jakarta-Di luar dugaan. Keinginan mendapat perhatian dan simpati sang ibunda karena sering mendapat cacian dan cibiran dari warganet, sebaliknya, Denise Chariesta malah mendapat omelan sang bundanya. Hal itu disampaikan Denise dalam unggahannya di video kanal YouTube-nya.


"Ogut mau curhat nih undang mama ke sini, katanya netizen suka doain Denise, 'kawal Denise sampai baju oren'," jelas YouTuber sekaligus selebgram 29 tahun itu dalam video yang diunggah pada Jumat (18/3/2022).


"Makanya jadi orang jangan asal nyeplos aja," tegur sang ibunda.


Tak hanya itu, Denise Chariesta juga curhat bahwa selama ini ia sering mendapat komentar negatif bahkan sampai-sampai disumpahi mati oleh warganet. Namun lagi-lagi, sang ibunda menganggap hal itu karena ulah Denise Chariesta sendiri yang tidak menjaga ucapannya.


"Ogut tiap hari dikata-katain sama netizen, setiap hari disumpahin mati," kata Denise Chariesta.


"Makanya jadi orang tuh mulut tuh kalemin, kalo mau ngomong itu liat bukti dulu yang bener. Sebenarnya banyak yang sebel ama lu ya? Kenapa ya? Mulut lu kali," timpal ibunda Denise.


Terlepas dari itu, sang ibunda meminta Denise Chariesta untuk lebih sabar dan mengambil hikmah dari kejadian yang ada. Sekali lagi, ia meminta sang putri untuk lebih berhati-hati dalam berucap dan bersikap, terlebih lagi di media sosial.


"Kalau sirik ya biarin lah, itu itung-itung pahala buat lu, cuman jaga mulut lu tuh! Jadi orang tuh ya kalau mau ngomong denger dulu dari orang yang benar-benar tahu persoalannya, kalau udah fix baru ngoceh," pesan sang ibunda.