Rabu, 27 Januari 2021
09:10 WIB - Mantan Pramugari Garuda Ini Mendapat Inspiring Woman's dan Wisdom 2020 | 00:57 WIB - Rumah Makan Saung Priangan Kerap Didatangi Selebritis, Bahkan Roy Marten | 09:08 WIB - The Ryms Rilis Lagu Rinduku Tiga Bahasa | 12:02 WIB - Mustika Ratu Raih Top Innovation Choice Award 2020 | 17:24 WIB - Cerita Trio Vokal The Ryms Rilis Lagu Rinduku | 16:41 WIB - Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Herbal Ini
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Agus Trimurti dan Silvyana Resmi Pasangan CaGub dan CaWagub DKI 2017

Agus Trimurti dan Silvyana Resmi Pasangan CaGub dan CaWagub DKI 2017

NEWS - dudung/red - Jumat, 23/09/2016 - 10:17:03 WIB

mediabintang.com-Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP resmi mengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta periode 2017-2022. Keputusan ini dicapai setelah rapat maraton di rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, secara maraton dalam dua hari terakhir.

Setelah diusung koalisi Cikeas, Silviana akan segera melapor kepada Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya mesti mundur dulu, saya lapor pak gubernur, saya harus profesional. Saya izin dulu. Izin untuk mundur," kata Sylviana, Jumat (23/9/2016).

Agus merupakan putra sulung SBY dan Silvyana adalah Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Kebudayaan dan Pariwisata. Agus saat ini menjabat Danyonif Mekanis 203/Arya Kemuning dengan pangkat mayor.

"Insya Allah ini pengabdian bisa dimana saja. Apalagi tagline Jakarta untuk rakyat menurut saya, saya berjuang melayani masyarakat. Moto hidup saya kira pelayan masyarakat," katanya.

Koalisi Cikeas memiliki slogan 'Jakarta untuk Rakyat, Bukan untuk Konglomerat'

‎"Mohon dukungannya. Jakarta untuk rakyat bukan konglomerat," jelas Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di kediaman SBY.

Agus dan Sylviana, antara lain akan berhadapan dengan petahana Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat yang diusung oleh koalisi PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Sementara koalisi PKS dan Gerindra belum secara resmi mengumumkan kandidat yang akan mereka usung hingga pagi ini.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013