Ini Kesibukan Jay KonDang In Masa Pandemi Covid-19

mediabintang.com,Jakarta-?Jay KonDang In lama tak terdengar kabarnya. Pedangdut jebolan KonDamg In Indosiar ini, baru saja merilis single terbarunya, 'Aku Salah' selain itu, pemilik nama lengkap Jalaludin Syamsu ini juga mengembangkan talentanya, dibidang penyutradaraan video klip.


Ditengah pandemi Covid-19, Jay tetap berkontribusi di ranah musik Tanah Air.


"Sekarang lagi mempersiapkan versi jogednya, koplo. Do'a in cepet rilis ya, temen-temen di seluruh Tanah Air," ucap Jay KonDang In Indosiar yang ketap mendapat undangan menyanyi di berbagai event ini.


Urai pedangdut KonDang In tahun 2005 Indosiar ini, di masa pandemi, udangan menyanyi kerap juga menghadiri dirinya. Mulai dari menyanyi hingga mengemsi. "Alhamdulillah kegiatan dimasa Pandemi tetap berjalan, tetap ikuti protokol kesehatan lho. Event event dari DKI Jakarta dan sekitarnya, resto, nyanyi, ngemsi. Dan alhamdulillah Off air mulai ada jadwal, ke Lombok, Bali, Makassar, semoga lancar," kilahnya lagi, bersyukur tetap diberi kesibukan di masa pandemi.


Selain tampil di berbagai acara undangan, Jay juga tengah mempromosikan single terbarunya.


"Yah, jadi wara wiri deh buat promo. Yang terpenting, prokes," kilah Jay.

Kesibukan lainnya, baru baru ini Jay, memproduseri lagu terbaru dari penyanyi lawas Endang S Taurina featuring dengan Dutawangi, judulnya 'Selamat Tinggal'.


"Konsep vidklipnya, natural sesuai keinginan penyanyinya, Vidklipnya sudah ada di channel youtube, Jayproindonesia. Nah, itu aktvitas saya selama pandemi. Selain itu, saya juga Sibuk bisnis, jualan lewat online, seperti makanan makanan kecil, Snack, pakaian, juga produk lainnya. Buat saya yang penting bisa mengembangkan usaha dan juga bisa berkarya ," tuntas Jay yang juga pernah menggarap vidklip Machica Mochtar yang berjudul, 'Mengapa Tersetia', dan kemudian juga lagu Hamdan ATT sebelum sakit, berjudul 'Hati yang Terpecah', dan vidklip Anis Atla, berjudul 'Cuma Dia' ciptaan Eko Sagi. Anda berniat buat vidklip klik aja FB dan IG Jay Kondang in. (foto : dok/Dpri).