Event Tangerang Digital Festival 2024 Kembali Digelar

Event Tangerang Digital Festival 2024 akan Kembali digelar pada Agustus 2024 mendatang.

MediaBintang.Com, Kota Tangerang - Event Tangerang Digital Festival 2024 akan Kembali digelar Pemkot Tangerang yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang, pada Agustus 2024 mendatang.

Menurut rencana, acara ini sebelumnya dikenal bernama Tangerang Digital Festival pertama atau Digifest diselenggarakan di Taman Elektrik, depan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang pada 12-13 Agustus 2023 lalu. Ini akan menjadi gelaran kedua Tangerang Digital Festival dengan rangkaian acara digitalisasi yang menarik hingga bintang tamu yang siap mengguncang Kota Tangerang.

Kepala Diskominfo Kota Tangerang, Indri Astuti, menuturkan bahwa Tangerang Digital Festival tahun kedua ini akan menampilkan kampus dan perusahaan swasta yang memamerkan ragam perkembangan teknologi. Tak ketinggalan, pelayanan digital dari berbagai OPD Pemkot Tangerang.

Selain itu juga akan disiapkan line up terbaik, konsep panggung yang menarik, hingga menciptakan suasana yang melampaui hal-hal yang biasa dengan tujuan menciptakan pertunjukkan festival digital yang tak terlupakan.

“Jadi gimana? Sudah siap kembali seru-seruan bareng di Tangerang Digital Festival Vol 2? Kapan pelaksanaannya, di mana lokasi acaranya, dan siapa aja line up yang akan hadir? Terus pantengin informasi di sosial media Instagram @tangerangdigifest, @tangerangtv dan @tangerangkota,” kata Indri, Rabu (10/7/2024).

Seperti diketahui, Tangerang Digital Festival merupakan event yang diperuntukkan sebagai bagian dari upaya mengampanyekan realisasi “smart city” di Kota Tangerang. Yakni, dengan menyajikan kolaborasi, antara edukasi, informasi dan digitalisasi ekonomi.

Tangerang Digital Festival tahun lalu, sukses dimeriahkan dengan Gerak Jalan Indah, Gowes Kemerdekaan hingga Nyoride yang melibatkan puluhan ribu peserta dari berbagai stakeholder. Dengan hiburan yang disajikan Sahitya Band dan Kangen Band.(san/*)

TERKAIT