Sepakat Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Pisah Rumah

istimewa

Media bintang.com Jakarta -Ruben Onsu dan Sarwendah masih menunjukan keharmonisan rumah tangga mereka dari beberapa unggahan di media sosial Instagram masing-masing. Tak ayal hal itu membuat publik sedikit lega dan berharap keduanya tak jadi bercerai.  


Terlebih, Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama tak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan guna menjalani sidang cerai perdana. Ruben diwakili kuasa hukumnya, Raga Ginting. Sementara, Sarwendah tidak mengirim perwakilannya.


Disinggung mengenai sinyal rujuk antara Ruben dan Sarwendah, Raga Ginting, kuasa hukum Ruben Onsu mengaku belum mengetahui. 


Sejauh ini, sepengetahuannya, Ruben dan Sarwendah sudah sepakat untuk berpisah secara damai.


"Iya kita telah mengajukan gugatan ini memang kita sepakat ingin berpisah," kata Raga Ginting di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).


Raga Ginting mengatakan Ruben dan Sarwendah sudah pisah rumah sejak 6 bulan terakhir.


"Untuk saat ini memang sudah pisah ya, sudah pisah selama 6 bulan," tutur Raga Ginting.


Saat disinggung soal rumor orang ketiga yang diduga sebagai pemicu keretakan rumah tangga Ruben dan Sarwendah, tim kuasa hukum memilih no comment.


"Wah kalau soal itu, saya no comment. Karena saya gak dapat berita soal orang ketiga ya dari mereka," tutupnya.


Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan kembali menggelar sidang cerai Ruben dan Sarwendah pada 16 Juli 2024 mendatang dengan agenda mediasi. Majelis Hakim berharap, baik Ruben dan Sarwendah hadir di ruang sidang. (Dan)

TERKAIT