Ingat Malam Ini Ada Penampilan Grup Gambus The Custom di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang

Masih dalam rangkaian 11 tahun Festival Al-A'zhom di Kota Tangerang, pada Selasa (9/7/24) malam ini, Grup Gambus The Custom akan tampil memeriahkan Festival Al-A'zhom di Taman Elektrik.

MediaBintang.Com, Kota Tangerang - Masih dalam rangkaian 11 tahun Festival Al-A'zhom di Kota Tangerang, pada Selasa (9/7/24) malam ini, Grup Gambus The Custom akan tampil memeriahkan Festival Al-A'zhom di Taman Elektrik.

Ketua Panitia Festival Al-A'zhom Agus Subarkah mengatakan, The Custom merupakan grup gambus yang banyak diminati masyarakat Kota Tangerang dan ditunggu-tunggu. Terlebih, The Custom juga berisikan qari-qari muda yang dapat menginspirasi anak-anak muda Kota Tangerang.

"Insyaallah nanti malam The Custom akan hadir dan menghibur masyarakat Kota Tangerang di Festival Al-A'zhom. Sudah banyak permintaan yang menunggu The Custom untuk hadir di Kota Tangerang. Maka, jangan lupa datang malam ini ke Festival Al-A'zhom untuk melihat penampilan The Custom," kata Agus Subarkah.

Agus mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk datang dan memeriahkan Festival Al-A'zhom hingga hari penutupan. Masih banyak kegiatan yang dapat dikunjungi seperti Virtual Reality 5D Kisah Nabi dan Rasul, hingga stand-stand UMKM dan pelayanan publik Pemkot Tangerang.

"Jangan lupa juga untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan Masjid Raya Al-A'zhom agar tetap nyaman bagi seluruh pengunjung. Silakan ajak seluruh keluarga untuk mengunjungi Festival Al-A'zhom. Mudah-mudahan, dengan kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat Kota Tangerang yang cinta dan meramaikan masjid dengan beragam kegiatan positif," tutupnya Agus

TERKAIT