Raffi Ahmad Jawab Rasa Penasaran Publik

Raffi Ahmad bersama Marshel dan Jeje Govinda

Mediabintang.com Jakarta - Artis Raffi Ahmad Menjawab rasa penasaran publik terkait dirinya yang akan terjun ke dunia politik.


Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024), Raffi mengakui memang dirinya banyak mendapat tawaran untuk ikut Pilkada. Namun hingga kini bapak dua anak itu masih berpikir untuk menentukan arah politik.


"Sebenarnya kalau untuk masalah perpolitikan, saya nggak pernah bilang nggak mau. Nggak pernah never say, apa ya nggak pernah bilang nggak, tapi mungkin sekarang saya masih berpirik saja untuk yang terbaiknya seperti apa. Untuk menentukannya ke mana," bebernya.


Untuk saat ini, Raffi memilih untuk menjadi pendukung salah satu Calon. Seperti dirinya yang tegas akan mendukung Marshel Widianto dalam Pilkada Tangerang Selatan dan Jeje Govinda di Pilkada Bandung Barat.


"Kalau saya pasti sekarang ya lebih ke melihat dan mendukung teman-teman saja yang memang yang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah," ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, Raffi juga membantah kalau mendukung salah satu calon melalui Nama besarnya, semata-mata untuk mencari cuan. 


"Ada juga yang bilang wah Raffi ini kayaknya kalau untuk pilkada ini dibayar ini-itu, sama sekali nggak. Saya itu kadang pengin mau meluruskan itu juga. Saya benar-benar kalaupun untuk memilih siapa yang sosok itu ya saya yang pasti saya kenal. Saya juga kenal baik, ya memang hati nurani saya, jadi saya nggak pernah juga tuh karena diiming-imingi uang dukung ini, sama sekali nggak," ungkapnya. (Dan)

TERKAIT