Jadi Balon Wakil Wali Kota Tangsel, Marshel Widianto Ngaku Beruntung

Marshel bersama Raffi Ahmad dan Jeje Govinda

Mediabintang.com Jakarta- Komedian Marshel Widianto mengaku beruntung terpilih sebagai bakal calon wakil wali kota dalam Pilkada Tangerang Selatan, berpasangan dengan Ahmad Riza Patria.


Marshel mengatakan bisa berpasangan dengan Ahmad Riza Patria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dan banyak pengalaman di dunia politik, membuatnya tambah percaya diri. 


"Bisa dibilang ini keberuntungan buat saya. Dengan adanya Abang Riza Patria, membuat saya lebih pede karena bisa belajar. Beliau ini kan udah lama di politik, jadi saya bisa belajar dari dia," kata Marshel kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).


Ia tak menampik banyak kritik dari masyarakat dan juga beberapa temannya ketika terjun ke politik dengan ikut Pilkada Tangerang Selatan. Ia pun terpacu untuk membuktikan bawa dirinya juga mampu dengan belajar banyak dari Ahmad Riza Patria. 


"Ada banyak kritik dari beberapa teman-teman juga, bahkan netizen juga skeptis karena apa yang saya lakukan di masa lalu. Saya bisa belajar dari dia bagaimana caranya biar saya bisa setidaknya, memang jomplang ya tapi saya bisa belajar supaya bisa berubah berubah dan berubah dan akhirnya bisa jadi yang terbaik," tuturnya.


Marshel lebih lanjut mengatakan, ia sejatinya tak minim-minim banget soal politik. Sebab, ia sudah sejak lama bergabung di Sayap-Sayap Partai Gerindra Ksatria. Tapi selama ini ia memilih menutup rapat perjalanannya menimba ilmu politik. 


"Saya sudah lama gabung di sayap sayap partai Gerindra Ksatria, itu sudah saya mulai dari tahun 2018. Tapi saya tidak ceritakan. Jadi bisa dibilang sedikit banyak lah saya belajar tentang politik, dan saya siap untuk menjadi wakil walikota nanti meskipun hari ini masih calon," ucap Marshel Widianto. (Dan)

TERKAIT