Minggu, 16 Mei 2021
02:49 WIB - Novi Rizki Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Baju Lebaran | 11:51 WIB - Novi Rizki Pengin Angkat Tapi Repot Izinnya | 17:42 WIB - realme Tawarkan Rangkaian Produk Baru dan Buka Empat realme Official Store di 4 Kota Indonesia | 11:46 WIB - Ketum Generasi Bahari Nusantara ini Katakan Pada Awak Kapal Bantuan Kemanusiaan NTT | 19:09 WIB - realme Dukung Pendidikan Donasikan realme C20 di Daerah Pelosok Indonesia  | 21:34 WIB - Tebar Hadiah Ramadhan, UC Browser Hadirkan Kampanye "UC Ramadan Untung"
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Roewina Perankan Margaret Ibu Tiri Angelina

Roewina Perankan Margaret Ibu Tiri Angelina

SELEB - dudung/red - Minggu, 05/06/2016 - 22:29:41 WIB

mediabintang.com-Setelah cukup lama absen, Roweina akhirnya tampil di film Untuk Angeline sebagai pemeran Teri mengganti  nama Margaret ibu angkat Angelina. Wajah judesnya merupakan keberuntungannya hingga dipercaya memerankan Teri.

Setelah suaminya, James Sahertian  meninggal dunia, Roewina berusia 46 tahun kembali kebanjiran job. Utamanya menjadi pemeran Teri yang disamarkan dari nama Margaret.

"Wajah saya yang terlihat jutek dan indo ini, akhirnya dipercaya menjadi pemeran Teri. Saya bersyukur bisa memerankannya," ucap Roewina pada Singgalang di Pondok Indah, Jakarta Selatan Kemarin.

Meski senang terlibat dalam film produksi Citra Visual Cinema ini, Roweina mengaku miris dengan kisah yang menimpa Angeline.


"Saat ikut berpartisipasi dalam Angeline, jujur ada rasa senang. Tapi lebih banyak gimana ya, kasusnya kan mengiris hati. Jadi ada perasaan sedih juga," tutur Roweina

Roweina mengatakan, proses syuting film Untuk Angeline memakan waktu 25 hari dan dirilis Juni 2016. Dia berharap masyarakat dapat mengambil hikmah dari film ini agar tidak ada lagi kasus serupa yang menimpa anak-anak.

"Saya berharap film Angeline ini bisa kita ambil hikmahnya. Secara manusiawi kita memang enggak mengenal sosok Angeline, tapi saya pikir ini ada hal yang bisa dipetik masyarakat," tutur Roweina.

Sementara itu, pesinetron cilik Naomi, pemeran Untuk Angeline mengaku dirinya sempat takut saat beradu akting dengan Roewina.

"Habis akting kayak marah beneran. Saya jadi takut. Tapi, tante Roewina baik. Dia ajarkan saya untuk mengikuti garakannya. Semisal saat rambuat saya dijambak," tuntas Naomi.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013