Cari Model Berbakat, Indonesia's Girl 2024 Sukses Digelar

Indonesia's Girl 2024

Jakarta- DD Foundation kembali menggelar ajang pencarian model berbakat, Indonesia's Girl 2024. Dalam perhelatan tahun kelima ini, diikuti lebih dari 1000 peserta  dari 15 Provinsi yang mengikuti audisi secara offline maupun online. 



Hasil audisi terpilih 55 orang finalis dari seluruh Indonesia yang terdiri dari dua kategori, yakni 28 finalis junior yang berusia 7-13 tahun dan 27 finalis senior dengan usia 14-18 tahun. 



55 finalis dari dua kategori ini, kemudian mendapat pembekalan saat karantina di Yello Hotel Harmoni dari 4 hingga 7 Juli 2024 sebelum acara puncak pada 7 Juli 2024 di Ballroom Vertu Hotel Jakarta.



Derry Dahlan selaku Founder DD Foundation mengaku senang bisa kembali menggelar ajang tahunan  yang dapat membantu membangun karakter anak bangsa dengan menyalurkan bakat para finalis pada awal karier mereka mengarungi dunia hiburan, khususnya dunia modeling di tanah air.



"Tujuan dan harapan digelar kembali Indonesia  Indonesia Girls 2024 sebagai wadah anak model berbakat di Indonesia agar mereka mendapatkan ilmu pengetahuan dan menjadikan mereka mampu terjun di dunia modelling dan entertainment," kata Derry Dahlan. 



Acara puncak Indonesia's Girl 2024 telah memilih 5 pemenang dari tingkat usia junior  dan senior. Selain mendapat penghargaan, DD Foundation akan terus mendukung para pemenang dengan memberikan link relasi untuk terjun ke dunia kerja sesuai dengan permintaan pasar modelling dan entertainment.



Berikut nama nama pemenang sesuai kategori usia



A. Indonesia's Girl Junior  2024



Pemenang 1 : Elizabeth Tunggadewi - Jakarta


Pemenang 2 : Exa Purnama Sinambela - Medan


Pemenang 3 : Azizah Khumaira - Jakarta


Pemenang 4 : Machika Evaluna - Serang


Pemenang 5: Adina Kirana Santoso - Lampung



                                   


B. Indonesia Girl Senior 2024



Indonesia Girls 2024 Senior


Pemenang 1 : Sandrina Kanya Patrisha - Malang


Penenang 2: Latisha Tabina A - Bekasi


Pemenang 3 : Jocelyn Ted - Jakarta


Pemenang 4 : Lubna Brilla Andemstia - Surabaya


Pemenang 5 : Ishraf Asyifa - Banda Aceh

TERKAIT