Emily, Bintang Baru di Langit Fashion Indonesia

MediaBintang.com,Yogyakarta - Dalam gemerlap lampu dan sorak sorai penonton, Emily, model cilik berbakat, berhasil mencuri perhatian dalam Jogja Fashion Rendezvous. Acara yang digelar di Jogja City Mall ini tidak hanya merayakan ulang tahun mal yang ke-10, tetapi juga menjadi saksi bisu atas langkah besar Emily dalam dunia fashion nasional.

Sebagai debutan di panggung fashion show berskala nasional, Emily membawakan rancangan dari salah satu desainer muda berbakat Indonesia. "Ini adalah pengalaman baru bagi anak saya, dan dia sangat bahagia," ungkap Stacy, ibu dari Emily. "Walaupun harus datang jauh ke Yogyakarta, melihat Emily berjalan di catwalk dengan penuh percaya diri adalah momen yang tidak ternilai bagi kami."

Stacy, yang mendukung penuh kegiatan Emily, menekankan pentingnya keseimbangan antara mengejar passion dan pendidikan formal. "Fashion show ini diadakan di akhir pekan, sehingga tidak mengganggu jadwal sekolah Emily," jelasnya. "Kami berharap dengan banyaknya kegiatan yang diikuti, Emily dapat menemukan bakatnya lebih dini."

Emily, yang juga dikenal sebagai selebgram cilik dengan pengikut lebih dari 100 ribu, menunjukkan bahwa dia tidak hanya bersinar di dunia fashion, tetapi juga memiliki talenta dalam bernyanyi. "Lebih cepat mengetahui bakatnya, lebih baik kami dapat mengarahkan Emily untuk masa depannya," tambah Stacy.

Jogja Fashion Rendezvous dengan tema X-tra Ordinary melibatkan 100 model anak dari berbagai daerah, 30 model profesional, dan 60 desainer dari seluruh Indonesia. Acara ini tidak hanya menjadi ajang pertunjukan mode, tetapi juga platform bagi model-model muda seperti Emily untuk berkembang dan mengeksplorasi potensi mereka.

"Kami tidak sabar untuk melihat lebih banyak lagi pencapaian Emily di masa yang akan datang," tutup Stacy dengan semangat yang membara. (Dpri)

TERKAIT