Rayakan Tahun Ke-6, Haus Berbagi Kebahagiaan

Baru-baru ini Haus! menyalurkan donasi sebesar Rp134 juta yang berhasil dikumpulkan dari program Haus! Pahala untuk Palestina. (foto : Haus!)

MediaBintang.Com, Jakarta - Sebagai sebuah brand lokal yang mengawali perjalanannya sejak tahun 2018, Haus! berhasil mempertahankan eksistensinya di industri F&B Indonesia, bahkan hingga kini di usia perusahaan yang memasuki 6 tahun.

Selama 6 tahun perjalanannya di Indonesia Haus! terus berekspansi memperluas pasarnya hingga memiliki hampir 200 store dan hampir 500 armada Huling (Haus! Keliling) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Mengusung tema 6ersama Haus, di tahun ke-6 ini Haus! terus berbagi kebahagiaan bersama seluruh WargaHaus. Meski bisnisnya terus berkembang, Haus! tidak lantas berpuas diri. Berbagai inovasi pun terus dilakukan perusahaan.

Teraktual, perusahaan rintisan tersebut mengoptimalkan aplikasi Haus! yang sudah bisa diunduh secara gratis melalui Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Melalui aplikasi ini, WargaHaus dapat memesan berbagai menu yang tersedia dengan lebih praktis dan harga delivery yang lebih ekonomis. Selain itu, mereka juga dapat mengakses informasi terbaru seputar Haus!, termasuk aneka promo menarik.

“Aplikasi Haus! merupakan cara kami untuk semakin mendekatkan diri dan memastikan kualitas layanan terbaik kepada setiap WargaHaus. Ada beberapa fitur unggulan di dalam aplikasi seperti pesan antar, hingga fitur yang memungkinkan WargaHaus untuk pesan dan pick up sendiri di store yang terdekat dengan lokasi mereka,” papar Gufron Syarif, Co-founder dan CEO Haus!.

Sesuai dengan tagline 6ersama Haus!, Gufron juga ingin suka cita ini turut dirasakan oleh banyak orang. Oleh sebab itu, baru-baru ini Haus! menyalurkan donasi sebesar Rp134 juta yang berhasil dikumpulkan dari program Haus! Pahala untuk Palestina.

Untuk diketahui, Haus! Pahala untuk Palestina merupakan program bundling minuman pilihan Haus! yang sebagian hasil penjualannya disisihkan untuk dikumpulkan menjadi donasi. Rencananya, donasi yang terkumpul dalam program ini akan dikirimkan ke Palestina dalam bentuk bantuan bahan makanan, makanan matang, obat-obatan, tenda, pakaian dan selimut melalui Cinta Quran Foundation.

Jauh sebelum menggelar program ini, Haus! terlebih dahulu berinisiasi dengan mengambil sikap tegas menyatakan keberpihakannya kepada Palestina. Sebagai brand lokal yang pro Palestina, Haus! telah turun dalam aksi bela Palestina di sejumlah titik mulai dari Monas, Kedutaan Besar Amerika Serikat, hingga Yogyakarta.

"Untuk ketiga kalinya kami berkolaborasi dengan Haus, sebuah brand lokal yang konsisten dan amanah dalam menyebarkan dampak sosialnya kepada masyarakat. Kali ini, Haus! bahkan meluaskan pengaruh yang dimilikinya untuk menggalang donasi dalam isu kemanusiaan, yaitu mengirimkan donasi bagi masyarakat Palestina. Kami berharap inisiatif yang digagas oleh Haus! ini dapat diterima dan terus didukung oleh masyarakat Indonesia,” ujar Boby Kurniawan selaku General Manager dari Cinta Quran Foundation.

Selain memperkenalkan aplikasi dan berdonasi, kado ulang tahun ke-6 Haus! terus berlanjut. Khusus bagi WargaHaus, mereka dapat menikmati promo spesial Buy 1 Get 1 Free, berlaku untuk top 5 menu best seller Haus! khusus ukuran large yaitu Choco Cheese Crunchy, Drink Beng Beng Cream Caramel, Choco Lava,  Thai Tea dan Oat Coffee Caramel Macchiato ukuran small.

Perlu dicatat, promo Buy 1 Get 1 Free Haus! ini hanya berlaku satu hari saja, tepat pada perayaan ulang tahun Haus! pada tanggal 14 Juni dan hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui aplikasi.

"Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Ke depannya, Haus! akan terus memperluas jangkauannya di Indonesia agar dapat membawa kebahagiaan bagi lebih banyak orang lagi," pungkas Gufron.(san/*)

TERKAIT