Akting Rohit Bharadwaj Pemeran Yudistira di Serial Mahabharata Bisa Kembali Anda Saksikan di ANTV

Saksikan Serial Mahabharata Setiap Hari Pukul 16.30 WIB, (foto-foto : dok. antv)

MediaBintang.Com, Jakarta - Siapa yang tak mengenal aktor ganteng dari India, Rohit Bharadwaj yang dikenal publik setelah sukses memerankan tokoh Yudistira dalam Serial Mahabharata.

Karena perannya itu, dia sempat datang ke Pulau Bali untuk menyapa penggemarnya di Indonesia, selama di Pulau Dewata, Rohit Bharadwaj mencari tahu kebudayaan yang ada di sana, saking terp0esonanya dengan Bali sampai-sampai ia menganggap Bali seperti rumah keduanya.

"Seperti anda ketahui, India dan Bali itu memiliki banyak kesamaan sehingga saya walaupun baru pertama ke Bali datang ke sini saya merasa nyaman seperti di rumah sendiri," kata Rohit.



Saat ini akting Rohit bisa kembali anda saksikan tayang setiap hari di Stasiun Televisi ANTV, kisah Serial Mahabharata dimulai dengan Bisma yang bersumpah kepada ibu tirinya, Satyawati untuk melepaskan takhta Hastinapura, demi kebahagian sang ayah, Prabu Santanu yang sangat mencintai Satyawati.

Tapi kebesaran hati Bisma membuat Satyawati semakin menginginkan hal-hal lebih darinya. Satyawati memberi perintah pada Bisma untuk memenangkan hati tiga putri kerajaan Kasi untuk anaknya, Wicitrawirya demi mengamankan tahta sang anak.



Namun, putri tertua Amba yang telah memiliki tambatan hati, tidak terima dengan perjodohan tersebut ia pun mulai memberontak. Tak mendapatkan keadilan seperti yang ia inginkan, putri Amba murka dan mengutuk Bisma untuk melanggar sumpahnya.
 
25 tahun, tragedi beruntun terus berlanjut hingga ke masa Dretarastra, Pandu dan Widura  anak dari dua istri mendiang Wicitrawirya dan satu pelayan.