Minggu, 25 Oktober 2020
21:35 WIB - Kue Balok Si Mamang Tongkrongan Baru Bagi Kaum Milenial | 01:35 WIB - LPPMS Hasilkan Bibit Potensial di Bidang Kecantikan | 10:23 WIB - KH M. Toha Baedhowi Gantikan H. Ruyani Sebagai Ketua MUI Kecamatan Gunung Sindur | 08:01 WIB - MUI Kecamatan Gunung Sindur Gelar Pemilihan Ketua MUI Baru | 10:30 WIB - Cafe Kopi Chat Rawa Kalong, Siapkan Kopi Khusus Usia 40 Tahun Ke Atas Seperti Apa? | 10:19 WIB - Cerita Dibalik Pendakian Gunung Lawu Oleh Komppas
 
MEDIA BINTANG (MB) : KULINER : Kangen Toast Resto Rawa Kalong Restonya Komunitas Cita Rasa Nasi Bumbu Ragam Roti

Kangen Toast Resto Rawa Kalong Restonya Komunitas Cita Rasa Nasi Bumbu Ragam Roti

KULINER - dpriytan - Senin, 07/09/2020 - 01:03:32 WIB

mediabintang.com,Rawa Kalong-Bermula gemar berkumpul dengan rekan-rekan dan menggowes sepeda, Yogi Putra Wirandi bersama isterinya, dr Novi Dwi Rumani membeli franchise Kangen Toast Resto. Alasannya, menunya praktis, mulai dari roti, keju, chicken, nasi bumbu dan thai tea. Selain itu, harganya pun terjangkau semua kalangan.

Suasana hangat begitu terasa di Kangen Toast Resto yang beralamat di jl. Pendidikan Ruko Perumahan Bali Resort Serpong AA 5, Rawa Kalong, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (6/9/2020). Para penggowes sepeda dari Club Gowes Bali Resort nampak asyik menikmati sajian masakan nasi bumbu dan meneguk minuman thai tea.

"Menu makanan di resto ini terjamin kesehatannya. Karena saya selalu memantau, mulai dari pengolahan masakan hingga masakan tersaji. Jadi insya Allah sehat. Ditambah dengan olahraga, seperti bersepeda, menu di resto ini sangat menunjang bagi kesehatan tubuh. Kalau sehat, insya Allah aman dari covid-19," ujar dr Novi.



Club Sepeda Resort Bali Berfoto di Kangen Toast Resto

Beragam menu cita rasa dengan rasa nyaman kita bisa dapati, diantaranya; Egg and cheese (perpaduan telur, keju, sayuran dan saos original khas Kangen Toas dengan harga Rp.16.000). Chicken original,Ham/Patty oroginal (perpaduan chicken, telur, keju, sayuran dan saos original khas kangen toast, dijual Rp. 25.000). Thai tea, nasi bumbu ada lima varian. 


"Nasi bumbu tri balado, nasi peda, nasi oriental, pedes ada juga yang nggak pedes. Ayam ungkep, ada cumi baladonya. Dan yang khasnya, crispy chicken. Makanan kekinianlah," jelasnya. 




Nasi Bumbu Kangen Toas Resto


Awalnya wanita yang bekerja sebagai dokter umum di RS. Permata Pamulang ini, berkeinginan membuat rumah makan padang, sesuai dirinya yang berdarah Sumatera Barat. Namun, karena suatu keadaan yang belum memungkinkan, maka Novi membel frinchise Kangen Toast. 

"Niat membangun usaha ini, adalah agar bisa membuka lapangan pekerjaan. Barokah Allah swt yang kami harapkan bersama suami," jelasnya.

Nah, bagi yang penasaran seperti apa cita rasa menu Kangen Toast Resto ini, bisa langsung datang atau melihat-lihat instagramnya, sinasi_kangentoast_serpong.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013