Rabu, 12 08 2020
06:40 WIB - dr Richard Midas Lee, Dokter Brilian dengan Sentuhan Emas | 22:35 WIB - Ditresnarkoba Polda Riau Musnahkan Barang Bukti 18 KG Sabu Hasil Pengungkapan Jaringan Internasional | 19:55 WIB - Panglima TNI Anugerahi Kapolri Tiga Bintang Utama Darat, Udara dan Laut | 06:20 WIB - Panen Raya Program Jaga Kampung, Polda Riau Gandeng Persatuan Pedagang Jagung Bakar Pekanbaru | 20:53 WIB - Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2020, Polda Riau Targetkan Tekan Angka Kecelakaan | 22:17 WIB - Polda Riau Bongkar Sindikat Penyulingan Minyak Illegal Di Dumai, 4 Orang Diringkus, 1 DPO
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Hotman Paris Dukung MS Glow Terkait Skincare Di Pasarkan Secara Online

Hotman Paris Dukung MS Glow Terkait Skincare Di Pasarkan Secara Online

FASHION - dudung - Kamis, 30/04/2020 - 18:08:21 WIB
Hotman Paris dan Shandy Purnamasari Tengah Mengenalkan Skincare
TERKAIT:

mediabintang.com,Jakarta-Melakukan aktivitas di luar rumah selama seharian penuh sangat berdampak pada kesehatan kulit, khususnya wajah. Sinar matahari, asap rokok, polusi, dan udara kotor akan terus mengintai wajah Anda jika tidak dibersihkan dan dirawat. Bagaiamana cara mengatasinya, dengan Skincare.

Pentingnya skincare bagi masa depan kesehatan kulit, menjadi inspirasi Shandy Purnamasari, melakukan pemasaran secara online

Pada tahun 2013, di saat belum banyak orang melihat potensi bisnis online, Shandy Purnamasari, wanita muda yang melihat pentingnya skincarenagi bagi masa depan, sudah menjadikan hal tersebut sebagai peluang bisnis.

"Sebagai pendatang baru di tahun 2013, MS Glow yang kami bangun telah berinovasi melalui penjualan online. Inovasi ini membantu para wanita untuk tetap berpenghasilan meskipun hanya dari rumah saja," ungkap Shandy, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/04).

Kegigihannya dalam dunia Health & Beauty terus dikembangkan hingga pada tahun 2017 MS Glow Aesthetic Clinic dibuka di beberapa kota besar di Indonesia di antaranya Malang, Denpasar, Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Sidoarjo.

MS Glow membuktikan bahwa skincare produksi anak negeri mampu bersaing dengan brand luar negeri dilihat dari antusias pembeli produk MS Glow maupun pelanggan MS Glow Aesthetic Clinic.

"Selain itu, kepercayaan masyarakat terhadap MS Glow juga terwakili oleh banyaknya mitra bisnis MS Glow yang semakin meluas serta partisipasi public figure Indonesia, baik artis maupun selebriti, semisal Bang Hotman Paris yang turut mendukung berkembangnya produk lokal dengan menggunakan produk kami," pungkasnya.

Dalam lounchingnya tersebut, Hotman Paris, pengacara top tersebut, sangat mendukung MS Glow, mengingat skincare sangat penting bagi kesehatan kulit, tidak saja bagi wanita tapi juga pria.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013