Kamis, 24 09 2020
01:03 WIB - Kangen Toast Resto Rawa Kalong Restonya Komunitas Cita Rasa Nasi Bumbu Ragam Roti | 23:16 WIB - Keunggulan Fitur Galaxy A51 Layaknya Ponsel Flagship | 10:52 WIB - BTPN Syariah gandeng DMC salurkan "Program Tepat Peduli" | 18:55 WIB - Samsung Galaxy A71 Andalkan Fiturnya Serasa Ponsel Gaming | 08:54 WIB - Acer Day 2020, Tawarkan Swift 3 Ryzen 4000 Lini Laptop Tertipis | 22:12 WIB - Yamaha Berikan Idukasi Riding Berkendara Motor Off Road
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Ini Cara PPA Kosmetika Indonesia Peduli, Cegah Penyebaran Covid-19

Ini Cara PPA Kosmetika Indonesia Peduli, Cegah Penyebaran Covid-19

NEWS - dudung - Kamis, 16/04/2020 - 22:29:58 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Covid-19 telah meluas dan berdampak pada seluruh aspek sosial, ekonomi, kesehatan, serta kesejahteraan masyarakat di Indonesia. Sebagai wujud dukungan sosial sesama anak bangsa. Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika (PPA Kosmetika) Indonesia beserta seluruh anggotanya, memberikan bantuan bagi masyarakat melalui PPA Kosmetika Indonesia Peduli.

Aksi sosial tersebut, merupakan Program penyelengaraan tanggung jawab sosial perusahaan sebagai upaya percepatan pemutusan rantai Covid-19. Perhimpunan yang terdiri dari 174 usaha kosmetika lokal Nasional Indonesia aktif mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

PPA Kosmetika Indonesia Peduli memberikan bantuan berupa 60 liter liquid handwash, 524 liter hand sanitizer dan 2.000 batang sabun. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Harian PPA Kosmetika Indonesia, Kusuma Anjani kepada Deputi Bidang Logistik dan Peralatan BNPB, Dra. Prasinta Dewi, M.A.P di Kantor Badan Nasional Pencegahan Bencana (BNPB), pada hari Selasa (14/4/2020).

"Ini merupakan bagian tanggung jawab sosial kami. Dan kami ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Selain itu, juga  wujud solidaritas sekaligus dukungan kepada tim yang berada di garda paling depan. PPA Kosmetika berkomitmen memberikan dukungan kepada tim Gugus Tugas serta tim medis yang telah berjuang di garda terdepan untuk penanganan pandemi Covid-19. Caranya dengan membantu penyediaan produk-produk yang dibutuhkan oleh para petugas medis dan masyarakat,” ungkap Kusuma Anjani dalam keterangannya, Rabu (15/4/2020).

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Ketua Harian PPA Kosmetika Indonesia, Kusuma Anjani Serahkan Bantuan  pada Deputi Bidang Logistik dan Peralatan BNPB, Dra. Prasinta Dewi, M.A.P di Kantor BNPB, Selasa, 14 April 2020 di Jakarta.
Bantuan yang diberikan PPA Kosmetika Indonesia Peduli, berupa 60 liter liquid handwash, 524 liter hand sanitizer dan 2000 batang sabun kepada masyarakat yang membutuhkan melalui BNPB


Sementara itu, Ketua Umum PPA Kosmetika Indonesia, Solihin Sofian menjelaskan, selain itu juga akan menyerahkan bantuan berupa alat perlindungan diri (APD) untuk tenaga medis serta memberikan bantuan berupa makanan dan sembako di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banten pada hari Jumat 17 April 2020 mendatang.

Deputi Bidang Logistik dan Peralatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Dra. Prasinta Dewi, M.A.P menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PPA Kosmetika Indonesia atas bantuan ini. BNPB akan mendistribusikan bantuan ini untuk masyarakat yang membutuhkan.


Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan

Dewan Pengurus Pusat PPA Kosmetika Indonesia Periode 2020-2021


"Terima kasih kepada PPA Kosmetika Indonesia sebagai perhimpunan pengusaha dan asosiasi kosmetika lokal Indonesia telah aktif mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Bantuan ini akan kami distribusikan kembali pada masyarakat Indonesia yang membutuhkan," kata Prasinta di Graha BNPB.

Kusuma Anjani menambahkan, PPA Kosmetika Indonesia sangat mengapresiasi rekan-rekan BNPB yang menjadi bagian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013