Selasa, 31 Maret 2020
18:11 WIB - 3.802 Personel Dan 218 Unit Kendaraan Penyemprot Diterjunkan Serentak di Riau | 21:24 WIB - Penyemprotan Disinfektan Upaya Pemutusan Rantai Penyebaran Covid-19 | 07:12 WIB - Awal April 2020 PT KAI Daop 1 Jakarta Juga Batalkan 21 Jadwal Perjalanan KA Lokal | 07:04 WIB - *Pemerintah Telah Periksa 6.500 Orang Terkait Covid-19* | 06:54 WIB - Ada 28 KA Jarak Jauh Dibatalkan Perjalanannya | 14:57 WIB - Tiket.com Ajak Pelanggan Bantu Ringankan Dampak Pandemi COVID-19
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Terbesar Digelar, PUBG Mobile Campus Championship 2019 Ajang E-sports Antar Kampus

Terbesar Digelar, PUBG Mobile Campus Championship 2019 Ajang E-sports Antar Kampus

NEWS - Ismail - Senin, 24/02/2020 - 08:19:20 WIB


Mediabintang.com, Jakarta -   Terbesar digelar,  PUBG Mobile Campus Championship 2019 jadi ajang E-sports antar kampus se-Indonesia.  Bersama dengan Bank Sinarmas, acara yang digelar oleh Tencent Games ini digelar di Mall Taman Anggrek, Grogol Jakarta pada 22-23 Februari 2020.

PUBG Mobile Campus Championship 2019 diadakan dengan tujuan untuk memfasilitasi para mahasiswa dalam pertandingan esports dan membuka kesempatan bagi para peserta yang memiliki potensi untuk melanjutkan karirnya di dunia esports profesional yang kini kian menjanjikan.

Seluruh peserta akan membawa nama kampusnya untuk mengikuti tahap Campus Qualifier dan Wildcard Qualifier hingga terpilih 16 tim terbaik yang akan lolos ke babak Grand Final. Seluruh finalis akan bertanding untuk memperebutkan gelar tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia dengan prizepool sebesar Rp 232,900,000.

Acara yang mempertandingkan talenta seluruh mahasiswa se-Indonesia ini membuka kesempatan untuk menyalurkan potensi dan melanjutkan karir di dunia eSports professional.

Tidak hanya menyajikan pertandingan PUBG mahasiswa paling seru dan paling menegangkan se-Indonesia, Grand Final PMCC 2019 juga menyajikan penampilan terbaik oleh Marion Jola dan berbagai penampilan menarik yang akan memeriahkan akhir pekan seluruh penggemar PUBG eSports.

"PUBG Mobile Campus Championship 2019 juga menjadi langkah komitmen kami sebagai kontributor penting dalam perkembangan eSports di Indonesia. Penerimaan masyarakat yang sangat baik dan antusias di tahun sebelumnya mendorong kami untuk menghadirkan PUBG Mobile Campus Championship Indonesia 2019 yang lebih seru dan lebih meriah,"ujar Gaga Li, Direktur eSports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara

Gaga melanjutkan,  melihat sengitnya perjuangan lebih dari 2600 tim di babak Qualifier, kami yakin penggemar eSports PUBG Mobile akan dimanjakan dengan pertandingan yang lebih seru dan lebih menantang dibanding tahun sebelumnya," .

Sedangkan Direktur Utama PT. Bank Sinarmas Tbk., Frenky Tirtowijoyo dalam kesempatan tersebut menuturkan,Ajang PUBG Mobile Championship 2019 ini dapat terwujud berkat kolaborasi antara pihak PUBG Mobile dengan Bank Sinarmas.

"Melihat tren dunia eSports yang semakin berkembang dan semakin diakui di seluruh dunia, kami sangat mendukung PUBG Mobile untuk membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk menjalani karir dan kesuksesan di bidang yang menjadi passion mereka," ujar Frenky. 

Dengan kesuksesan tersebut, muncul tanggung jawab baru akan kebutuhan manajemen keuangan yang baik. Di sini peran Bank Sinarmas sebagai instrumen ekonomi di Indonesia sangat penting untuk mendidik dan mengedukasi masyarakat akan kebutuhan perencanaan uang dan berbagai kebutuhan finansial yang menjamin masa depan mereka. Sehingga mereka dapat fokus mengembangkan bakat eSports mereka dengan optimal dan tanpa gangguan.

Pemenang PUBG Mobile Campus Championship 2018, Universitas AMIKOM Yogyakarta siap mengulang sejarah dengan mempertahankan gelar mereka setelah sukses melewati Campus Qualifier. Selain AMIKOM Yogyakarta, tampak beberapa nama familiar yang kembali mengisi lini peserta di babak Grand Final seperti Universitas Gunadarma, Universitas Dian Nuswantoro, Universitas Trunojoyo, Universitas Sam Ratulangi, dan Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Diponegoro. Kegagalan meraih gelar juara di musim lalu semakin memperkuat tekad mereka untuk menampilkan performa yang lebih baik dan pertandingan yang lebih seru.

Sementara itu, Jimmy Lin, Regional Director Asus Asia Tenggara, menyampaikan apresiasinya, "Selamat kepada 16 tim yang sudah berhasil mencapai Grand Final, semoga talenta terbaik dapat memenangkan turnamen ini," ujar Jimmy seraya merasa kagum atas tingginya antusiasme dan partisipasi seluruh universitas di Indonesia dengan lebih dari 2600 tim terdaftar dari 64 universitas.

Melalui lini ROG Phone, ASUS akan terus menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik dan menjadi smartphone terbaik bagi para penggemar mobile eSports untuk mendominasi lawannya dengan performa terbaik.

Sri

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013