Rabu, 12 08 2020
06:40 WIB - dr Richard Midas Lee, Dokter Brilian dengan Sentuhan Emas | 22:35 WIB - Ditresnarkoba Polda Riau Musnahkan Barang Bukti 18 KG Sabu Hasil Pengungkapan Jaringan Internasional | 19:55 WIB - Panglima TNI Anugerahi Kapolri Tiga Bintang Utama Darat, Udara dan Laut | 06:20 WIB - Panen Raya Program Jaga Kampung, Polda Riau Gandeng Persatuan Pedagang Jagung Bakar Pekanbaru | 20:53 WIB - Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2020, Polda Riau Targetkan Tekan Angka Kecelakaan | 22:17 WIB - Polda Riau Bongkar Sindikat Penyulingan Minyak Illegal Di Dumai, 4 Orang Diringkus, 1 DPO
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Dampak Minyak Zaitun Bagi Kecantikan Amanda Manopo

Dampak Minyak Zaitun Bagi Kecantikan Amanda Manopo

FASHION - dudung - Kamis, 16/01/2020 - 04:19:28 WIB

Jakarta-Merawat kecantikan, tidak perlu di klinik kecantikan. Hal itu dibuktikan Amanda Manopo setelah dirinya berhasil merawat kulit wajahnya dengan minyak zaitun, salahsatu produk Mustika Ratu, produk kecantikan dan perawatan kesehatan berbasis budaya dengan menggunakan bahan alami. Amanda Manopo secara resmi diumumkan sebagai Brand Ambassador Zaitun Series.

Amanda dipilih karena merupakan seorang aktris dan model yang berprestasi dan berkarya hingga ke dunia internasional. Perempuan yang sedang menjalani syuting mini series di HBO ini, berhasil menginspirasi para milenial sehingga ditetapkan sebagai brand ambassador  Zaitun Series Mustika Ratu.

Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar Amanda diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka.

Amanda tidak menyangka ditunjuk sebagai Brand Ambassador Zaitun Series. Berawal wanita 20 tahun ini, sebagai pengguna setia produk Mustika Ratu. Amanda mengenakan produk ini, dikarenakan produk-produknya  terbuat dari bahan alami.

"Makanya saya sempat kaget waktu dihubungi oleh tim Mustika Ratu dan ditunjuk sebagai Brand Ambassador Zaitun Series. Jujur saya tidak pikir panjang lagi untuk menjawab permintaan mereka. Langsung saya setuju dan saya berterima kasih kepada Mustika Ratu yang sudah memberikan kepercayaansaya,"  ucap Amanda



Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Amanda Manopo dan Kusuma Anjani, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk./ft : Dudung

Mustika Ratu mengumumkan secara resmi hal ini kepada publik pada 10 Januari 2020 di Watsons Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Acara itu ikut dihadiri  Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Anjani serta Head of Trading Watsons Indonesia, Henny Damayanti.

Acara tersebut juga diramaikan dengan Meet & Greet bersama Amanda Manopo yang dihadiri oleh para penggemarnya.

"Amanda Manopo adalah sosok tepat untuk mewakilkan Zaitun Series Mustika Ratu, karena termasuk aktris dan model yang berprestasi dan berkarya hingga internasional. Sama seperti produk Zaitun Series yang memang tidak hanya dipasarkan di Indonesia tetapi juga di internasional," jelas Bingar Egidius Situmorang, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk.

Mustika Ratu juga berkomitmen mendukung pemberdayaan perempuan serta menghargai generasi muda yang berkarya dan berprestasi. Mereka mengajak generasi muda untuk menyayangi dan merawat diri sejak usia muda melalui tagline baru 'Love Yourself'.

Semangat inilah yang diharapkan dapat mendorong generasi muda untuk menemukan cinta dalam diri mereka sendiri dan menyebarkan cinta itu kepada orang-orang di sekitar mereka.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan
Amanda Manopo Saat Didaulat Sebagai Brand Ambassador Zaitun Series/Ft : Dudung

Minyak Zaitun sendiri termasuk ikonik dan terlaris, serta sudah terbukti dengan di setiap tahunnya mendapatkan award dari Top Brand.

"Karena banyaknya peminat dan kebutuhan akan produk perawatan kulit, Mustika Ratu terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Untuk selanjutnya kita masih banyak project besar yang akan dikembangkan untuk rangkaian Zaitun Series dan berkolaborasi dengan beberapa generasi milenial seperti Amanda Manopo ini," papar Kusuma Anjani, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk.

Dalam promosi produk Zaitun Series kepada kalangan milenial, Mustika Ratu menghadirkan terobosan promosi pemasaran terintegrasi dari beberapa platform mulai dari TVC Konvensional, media sosial hingga Teknologi Video Digital Interactive.

Promosi platform terintegrasi ini memungkinkan setiap penontonnya selain mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai Zaitun Series Mustika Ratu secara menyenangkan dan menghibur. Misalnya dengan melalui rangkaian cerita drama video series serta interaktif, juga bisa langsung dapat melakukan pembelian produknya secara online seketika.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013