Minggu, 26 April 2015
13:32 WIB - Logitech Hadirkan Stereo Headset Anti Berisik | 11:51 WIB - Hadirkan Molto Perfume Essence Harum Tahan Lama | 13:23 WIB - ABB Dukung Indonesia Terapkan Energi Terbarukan Atasi Lingkungan | 11:13 WIB - Smartfren Luncurkan Andromax C3 Andalkan Foto Selfie | 10:57 WIB - Fino Saksono Warnai Kejuaraan ISSOM 2015 | 10:47 WIB - Tina Toon Sarankan Kevin Selalu Fashion
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Anji Drive Bisnis Di Tengah Musik Sekarat

Anji Drive Bisnis Di Tengah Musik Sekarat

SELEB - red - Jumat, 27/09/2013 - 00:49:01 WIB

mediabintang.com-Vokalis Drive, Anji, kini tak hanya bermusik. Mantan kekasih Rini Idol ini kini berbisnis pakaian anak-anak bayi.  Usaha yang ditekuni sejak tujuh bulan ini, dikerjakan berdua bersama istrinya, Wina. Nama usahanya memakai Saga, anaknya yang kini berusia sebelas bulan.

"Usaha ini sudah tujuh bulan lalu. Pemasarannya melalui media online. Alhamdulillah, berjalan baik dan begitu besar permintaan," ucap Anji diacara lounching novel karya Sagita Suryo, 'Barbitch' pada mediabintang.com di Senayan, Jakarta.

Usaha yang dibangun ini, ucap Anji adalah suatu ketidak sengajaan. Bermula dari istrinya membuat baju anak bayinya, Saga, yang kini berusia 11 bulan. Dan rekan-rekan istri Anji tertarik dan minta dibuatkan baju bayi laki-laki.

"Dan ternyata banyak yang minat. Akhirnya kita seriusan. dan hingga berjalan 7 bulan ini permintaan sudah sampai 3000 potong," cerita Anji.

Permintaan baju bayi laki-laki pada akhirnya membuat Anji lebih mengutamakan bisnis pakaian baju anak bayi laki-laki ketimbang baju bayi perempuan.

"Baju bayi peremuan kita buat juga, tapi sedikit sekali. Permintaan baju bayi laki-laki sangat tinggi, yah, akhirnya kini saya lebih serius produksi baju bayi laki-laki," imbuh Anji.

Lalu bagaimanakah dengan musik yang membesarkan namanya ini?

"Musik tetap berjalan, tapi tidak ada salahnya mengembangkan kemampuan jiwa enterpreneur. Di musik memang tidak saya pungkiri saat ini sangat sulit," pungkas Anji.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013